5 Rekomendasi Cincin Tunangan Emas. Tentukan Pilihan Anda Sekarang!

Sampai saat ini, cincin emas masih menjadi pilihan utama untuk digunakan dalam berbagai kebutuhan salah satunya pada prosesi pertunangan. Bahkan seiring dengan berjalannya waktu, cincin tunangan emas hadir dengan berbagai desain dan model yang sangat beragam.

Berbagai cincin tunangan emas tersebut tentu memiliki karakteristiknya masing-masing. Ada cincin emas yang memiliki tampilan sederhana, mewah hingga cincin dengan tampilan unik dan menarik.

Bagi Anda yang akan melangsungkan pertunangan, berikut kami akan memberikan rekomendasi 5 cincin tunangan bermaterialkan emas yang bisa dijadikan referensi oleh Anda. Diantaranya yaitu:

  • Cincin emas bermahkotakan hati

Cincin pertama ada cincin dengan mahkota berlian berbentuk hati. Tak hanya unik dan mewah, desain tersebut dapat memberikan kesan romantis yang sangat kental. Oleh karena itu, cincin hati sangatlah cocok untuk digunakan sebagai ungkapan kasih sayang pada saat pertunangan.

Taki hanya permata berbentuk hati di bagian tengahnya, cincin ini juga biasanya dilengkapi dengan butiran berlian berukuran kecil pada band cincin. Dengan begitu, perhiasan tersebut tentu akan semakin indah nan berkelas.

cincin tunangan emas
cincin tunangan emas
  • Cincin emas motif bunga

Jika Anda dan pasangan ingin mendapatkan keindahan, artistik sekaligus kemewahan, maka cincin emas dengan motif bunga sangat cocok dipilih pada prosesi pertunangan kalian. Cincin ini terlihat sangat menawan. Bagaimana tidak, setidaknya ada tujuh buah permata yang dibentuk menyerupai sebuah bunga indah yang diletakkan pada bagian tengah cincin.

Tak berhenti sampai disitu, kemewahan dari cincin ini juga disempurnakan dengan finishing glossy sehingga dengan mudah mencuri perhatian siapapun yang melihatnya.

  • Cincin emas kepingan salju

Unik, mewah dan manis! Kesan tersebut tidaklah berlebihan untuk menggambarkan model cincin yang satu ini. Cincin emas ini memiliki taburan berlian sehingga tampak menyerupai kepingan salju. Hal inilah yang membuat cincin tunangan ini berbeda dari cincin lainya.

Kepingan berlian menyerupai salju pada cincin ini juga mampu memberikan kesan yang sangat indah. Apalagi ditambahkan dengan berlian berukuran kecil yang mengelilingi band cincin, hal tersebut tentu dapat menambah penampilan cincin semakin sempurna.

  • Cincin emas ukir

Cincin tunangan berbahan emas dengan sentuhan ukiran dapat memberikan kesan simpel nan elegan ketika melingkar jemari siapapun wanita yang menggunakannya. Bahkan meski tanpa diberikan tambahan ornamen ataupun permata apapun, cincin emas ukir akan tetap terlihat mempesona sehingga layak dijadikan pilihan yang tepat bagi para pasangan yang menyukai sesuatu hal yang simple dan sederhana.

Pada umumnya jenis emas yang sering digunakan sebagai material pembuatan model cincin yang satu ini yaitu jenis emas kuning dan kemudian diukir menggunakan laser khusus. 

  • Cincin emas kepang

Rekomendasi terakhir cincin yang cocok digunakan untuk pertunangan ada cincin emas kepang. Penggunaan cincin yang satu ini mampu memberikan kesan manis dan elegan. Bahkan dengan adanya berlian mungil pada bagian band cincin, hal tersebut mampu membuatnya semakin terkesan mewah dan berkelas. 

Biasanya, jenis emas yang digunakan untuk pembuatan cincin yang satu ini adalah jenis emas putih yang terkenal akan warnanya yang khas.

Itulah dia 5 rekomendasi cincin emas yang bisa dipilih untuk digunakan pada momen lamaran Anda dan pasangan. Bagaimana, tertarik dengan salah satu cincin diatas? Atau Anda menginginkan model lainnya? Cincin seperti apapun yang akan dipilih nantinya, pastikan Anda membelinya hanya di The Palace Jeweler, ya!

The Palace Jeweler sendiri merupakan brand perhiasan yang sudah tidak diragukan lagi akan profesionalitas dan kredibilitasnya sebagai brand perhiasan terbaik, terlengkap dan terpercaya di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *