Inspirasi Kado Pernikahan Perhiasan Emas Eksklusif
Emas merupakan jenis logam mulia yang mempunyai nilai ekonomis karena harganya relatif mahal. Biasanya, orang membeli perhiasan emas untuk beauty investment karena dapat membuat penampilan menjadi lebih beraura dan berkharisma. Perhiasan berharga ini bisa menjadi inspirasi kado pernikahan yang eksklusif sehingga pasangan akan merasa dispesialkan. Lantas, perhiasan apa saja sih yang tepat Anda jadikan kado wedding anniversary? Cari tahu di bawah ini!

Inspirasi Perhiasan untuk Kado Wedding Anniversary

Anda bisa mempertimbangkan beberapa jenis perhiasan emas di bawah ini untuk Anda berikan kepada pasangan ketika merayakan ulang tahun pernikahan.

1. Liontin Amavi

Perhiasan emas cantik yang bisa Anda pilih sebagai hadiah pernikahan untuk kerabat adalah liontin Amavi. Desainnya sederhana namun terlihat unik dan memberikan kesan manis. Liontin tersebut mempunyai dua desain hati yang digabungkan sehingga tampilannya menyerupai sayap kupu-kupu. Kehadiran satu mata berlian juga menyempurnakan keindahan liontin tersebut. Bahkan, liontin Amavis seakan menyimbolkan dua hati menjadi satu. Sedangkan, satu mata berlian tersebut melambangkan kesetiaan dan keabadian.

2. Cincin Emas Heart Shape Diamond

Jika mempelai wanita yang menikah adalah salah satu anggota keluarga Anda, tentu Anda ingin memberikan kado terbaik supaya menjadi bagian dari sejarah penting tersebut. Nah, Anda bisa mempertimbangkan cincin emas putih bertabur belian dan bagian fokus permata cincin disematkan dengan berlian heart cut.  Cincin ini sangat lekat dengan aura mewah dan glamor karena setengah dari permukaan cincin bertabur berlian kecil yang tersemat rapi. Hadiah yang sekaligus beauty investment ini pasti akan membuat mempelai wanita gembira menerimanya.

3. Cincin Pria Precious Gradiore

Memberikan hadiah pernikahan tidak hanya untuk mempelai wanita saja tetapi juga untuk mempelai pria. Perhiasan yang bisa Anda berikan untuk mempelai pria yaitu cincin. Pasalnya, cincin merupakan perhiasan yang umum digunakan oleh Perempuan maupun laki-laki.  Koleksi Mondial Precious Gradiore ini bisa menjadi inspirasi menarik karena desainnya menonjolkan sisi maskulinitas. Selain itu, cincin ini juga dilengkapi dengan satu mata safir. Warna biru batu safir memberikan sentuhan seni dan berkelas.

4. Gelang Riviera

Gelang rantai emas putih Riviera bisa Anda manfaatkan sebagai hadiah pernikahan yang unik dan eksklusif. Desain gelang ini terlihat sangat kekinian karena menggunakan slide untuk menyesuaikan ukurannya. Taburan berlian putih pada bingkai yang bentuk pear dan kedua sisi gelang ini membuatnya terlihat gemerlapan. Aksen satu mata ruby pear cut juga mempermanis tampilan gelang karena warnanya yang kontras dengan emas putih dan berlian putih.

4. Bangle Celina

Perhiasan emas lainnya yang bisa Anda hadiahkan untuk kerabat atau orang tersayang yang menikah adalah bangle Celina. Desain bangle ini mengusung konsep minimalis namun sama sekali tidak monoton. Bangle yang terbuat dari material emas putih ini terlihat seperti twisted ring yang kedua ujungnya disatukan oleh satu mata berlian. Desain yang sederhana ini cocok untuk perhiasan sehari-hari karena tidak mengganggu ketika digunakan untuk beraktivitas.

5. Anting Cataleya

Inspirasi terakhir yang juga layak Anda pertimbangkan adalah anting Cataleya. Ukuran anting ini tidak terlalu besar namun mampu memancarkan aura pada pemakainya. Hal ini lantaran desainnya yang unik menyerupai bunga dan bertabur berlian. Sepasang berlian round cut yang menonjol juga membuat anting Cataleya terlihat mewah dan menawan. Yuk, dapatkan semua inspirasi perhiasan di atas dengan mengunjungi butik Mondial Jeweler. Anda juga bisa mencari tahu lebih banyak koleksi lainnya dengan follow akun Instagram resmi dan mengunjungi website Mondial Jeweler.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *