5 Keuntungan yang Bisa Anda Dapatkan dari Whirlpool Bath
Whirlpool Bath

Seiring perkembangan zaman dan teknologi, semakin banyak perlengkapan mandi baru yang menguntungkan manusia. Salah satu perlengkapan mandi yang tidak boleh Anda sepelekan adalah whirlpool bath. Whirlpool sendiri adalah kolam yang manfaatnya mirip spa. Kolam ini mengeluarkan air mengalir dan bentuknya seperti kolam renang kecil.

5 Keuntungan dari Whirlpool Bath

Ada beberapa keuntungan jika Anda memasang whirlpool di kamar mandi, berikut di antaranya:

1. Memberikan Tekanan Ringan Seperti Pijatan

Salah satu alasan mengapa whirlpool menjadi sangat populer yaitu karena memberikan sensasi seperti dipijat. Whirlpool bisa mengalirkan air secara terus-menerus dan memberikan tekanan ringan. Hal tersebut membuat Anda seperti mendapatkan pijatan di seluruh tubuh. Banyak orang berendam di whirlpool untuk melepas capek, sakit, stres, dan lelah akibat aktivitas sehari-hari. 

2. Membersihkan Pori-Pori Kulit

Kotoran yang ada di pori-pori kulit menimbulkan masalah seperti kulit kusam. Anda bisa membersihkan pori-pori kulit dengan berendam air hangat di whirlpool. Layaknya sauna, air hangat pada whirlpool membantu membuka pori-pori dan membersihkan kotoran di dalamnya.

3. Melancarkan Peredaran Darah

Whirlpool mengeluarkan suhu hangat yang jika digunakan untuk berendam bisa meningkatkan temperatur tubuh dan memperbesar pembuluh darah. Dengan begitu, sirkulasi darah ke seluruh tubuh menjadi lancar. Anda bisa terhindar dari beberapa masalah kulit seperti jerawat, bisul, atau masalah kulit lainnya. 

4. Melawan Penuaan

Tanda penuaan dini bisa muncul akibat banyak hal, terutama stres. Whirlpool memberikan efek relaksasi pada tubuh saat berendam di dalamnya. Setelah merasa santai, maka stres pun akan menjadi hilang. Penurunan tingkat stres menjadi salah satu cara untuk melawan tanda penuaan. 

5. Lebih Higienis

Terakhir, menggunakan whirlpool lebih higienis dibandingkan sauna atau pemandian air hangat umum lainnya. Pasalnya, whirlpool ini bisa Anda pasang sendiri di rumah. Dengan begitu, Anda bisa berendam dan relaksasi setiap hari. 

Itulah berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan whirlpool bath. Jika mencari produk yang berkualitas, pastikan Anda memilih KOHLER. Brand mewah satu ini menawarkan dua pilihan whirlpool yaitu yang dipasang di sudut kiri dan kanan. Anda bisa melihat fitur dan spesifikasi lengkapnya di website KOHLER.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *