7 Rekomendasi Gelang Berlian Terbaru The Palace yang Sangat Mewah

Kemewahan dan keindahan dari diri semakin terpancar ketika Anda mengenakan gelang berlian. Semua orang tahu jika gelang dengan berlian adalah perhiasan yang mewah dan bernilai tinggi. Oleh sebab itu, mereka selalu mengenakannya di momen-momen penting. The Palace memiliki banyak koleksi gelang berlian terbaru berdesain mewah untuk Anda. Gelang ini bisa dikenakan di momen spesial seperti pesta, kencan, kondangan, dan lain sebagainya. Langsung saja, berikut ini 7 model yang direkomendasikan:

Imperial Bangle

Rekomendasi pertama yaitu Imperial bangle dari Imperial Collection yang cukup diminati banyak wanita. Kesan yang terpancar dari gelang ini adalah mewah dan megah. Bagaimana tidak, Imperial bangle mengusung tema kekaisaran yang memadukan antara oval ruby dengan white diamond. Ruby 1 carat yang dijadikan center stone dihiasi oleh sekitar 58 berlian putih. Logamnya sendiri adalah white gold 10,593 gram.

Riviera Bangle

Suka dengan gelang yang berhiaskan permata biru? Riviera bangle menggunakan batu safir biru berbentuk pear shape sebagai center stone. Batu safir biru merupakan batu permata yang meneduhkan dan memanjakan mata seperti air laut. Itulah inspirasi dalam pembuatan bangle satu ini. Berat batu safirnya mencapai 1,5 carats dengan 55 butir berlian 0,83 carat berbentuk round cut. Ukuran emasnya sendiri yaitu 12,6 gram sehingga terbilang cukup besar.

Royale Bangle

Rekomendasi gelang berlian terbaru untuk Anda selanjutnya dinamakan Royale bangle. Gelang satu ini nampak kekinian karena berkonsep open bangle. Jadi ada bagian bukaan yang ujungnya dihiasi oleh batu berlian dan safir biru. Berbeda dengan dua model sebelumnya, gelang ini memakai emas kuning 4,5 gram. Sedangkan batu safirnya 0,5 carat dan 23 berlian berukuran 0,26 carat.

gelang berlian terbaru
gelang berlian terbaru

Ruby Chain Bracelet

Selain model bangle, Anda juga bisa memilih model rantai atau bracelet. Koleksi tersebut dikenal dengan nama ruby chain bracelet. Sesuai namanya, gelang ini memadukan berlian dengan batu ruby yang cantik. Ada beberapa model ruby chain bracelet yang bisa dipilih seperti oval ruby, pear ruby, dan lain sebagainya.

Nusa Bracelet

Pilihan gelang berlian terbaru berdesain bracelet selanjutnya datang dari seri Nusa. Salah satu seri dari koleksi Nusantara ini terinspirasi dari perhiasan Indonesia bagian Barat. Siluet perhiasan tradisional yang dipakai adalah Pending. Gelang mewah ini dihiasi oleh 35 butir berlian 0,236 carat. Sedangkan logamnya adalah rose gold dengan berat mencapai 10,36 gram.  

V Shape Bangle

Kembali ke desain bangle yang unik sekaligus mewah yaitu V-Shape bangle. Sesuai namanya, gelang satu ini tidak didesain lingkaran seperti gelang bangle pada umumnya. Desainnya dibuat sedikit melengkung sehingga terlihat seperti huruf V. Gelang mewah dilengkapi dengan 106 berlian berbentuk round shape. Kualitasnya H-VS namun sudah sangat cukup untuk membuat penampilannya terkesan mewah.

Bagea Bangle

Rekomendasi gelang mewah terakhir yang wajib Anda pertimbangkan adalah Bagea bangle. Sebenarnya gelang model ini sudah ada sejak tahun 1800-an, namun kembali populer akhir-akhir ini. ciri khasnya yaitu berlian dengan potongan kotak atau sedikit persegi panjang. Bagian sikunya membulat sehingga menampilkan kesan mewah. Ada 73 berlian berbentuk round berukuran 0,379 carat yang menghiasi. 

Nah, itu dia rekomendasi gelang berlian terbaru berdesain mewah yang ditawarkan untuk Anda. Selain gelang-gelang mewah, The Palace Jeweler juga memiliki banyak koleksi gelang elegan dan minimalis. Anda bisa melihat semua koleksinya jika datang ke gerai resmi terdekat. Atau juga bisa dilihat secara online melalui website atau akun media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *