Keunggulan Utama Pinjaman Dana Jaminan BPKB Motor
Sudah bukan menjadi rahasia lagi, saat ini terdapat banyak sekali produk pinjaman dana yang bisa membantu Anda untuk memenuhi kebutuhan finansial. Dengan begitu, bagi Anda yang membutuhkan dana mendadak, Anda bisa memilih produk yang ada tersebut. Namun dari sekian banyaknya metode peminjaman yang ada, pinjaman dana jaminan BPKB motor menjadi salah satu yang direkomendasikan dengan berbagai alasan. Metode peminjaman dana dengan jaminan BPKB paling banyak direkomendasikan salah satunya karena menawarkan berbagai keuntungan yang lebih besar. Namun sebelum memutuskan untuk menggunakan layanan ini, berikut kami hadirkan beberapa kelebihan atau keuntungannya.  
  • Limit pencairan lebih tinggi
Berbeda dengan metode lainnya, peminjaman dana dengan agunan ini menawarkan pencairan dengan limit pinjaman yang lebih besar. Hal tersebut salah satunya dikarenakan agunan tersebut dijadikan sebuah jaminan yang dapat meningkatkan kepercayaan suatu lembaga keuangan penyedia pinjaman. Bahkan tak hanya itu saja. Limit pinjaman yang langsung cair bisa semakin besar jika BPKB yang dijaminkan tersebut adalah BPKB dari motor keluaran baru. Karena, dengan pinjaman dana metode ini harga motor juga dapat mempengaruhi besaran limit pinjaman, lho!
  • Tenor lebih panjang
Bagi Anda yang membutuhkan dana tunai dengan tenor yang panjang, maka pinjaman dana dengan jaminan BPKB motor bisa menjadi pilihan terbaik. Hal tersebut, karena rata-rata pinjaman agunan ini menawarkan  masa tenor yang jauh lebih panjang dan lama dibandingkan dengan pinjaman jenis lainnya. Jangka tenornya sendiri dimulai dari 1 hingga 3 tahun.
pinjaman dana jaminan bpkb motor
pinjaman dana jaminan bpkb motor
  • Persyaratan yang mudah
Untuk mencairkan pinjaman dana metode ini, Anda hanya perlu memenuhi beberapa persyaratan dokumen seperti BPKB kendaraan, fotokopi KTP, fotokopi KK, slip gaji atau bukti penghasilan dan beberapa dokumen lainnya. Tak hanya itu, saat ini prosesnya pun bisa dilakukan secara online sehingga pengajuan pinjaman menjadi lebih cepat dan juga mudah Itulah dia beberapa keunggulan utama dari pinjaman dana jaminan BPKB motor yang dapat membantu dalam memenuhi kebutuhan finansial Anda. Selain keunggulan yang sudah disebutkan diatas, suku bunga pinjaman dana dengan jaminan BPKB juga rata-rata tergolong sangat kompetitif. Salah satunya yaitu layanan pinjaman dengan BPKB motor melalui KreditPlus. Dengan bunga pinjaman yang kompetitif, hal tersebut dapat memberikan Anda kesempatan mendapatkan pinjaman dengan pembayaran yang ringan dan sangat terjangkau.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *