Rekomendasi Anting Berlian Terbaru untuk Acara Santai

Perhiasan berlian saat ini tidak hanya bisa digunakan untuk acara-acara yang bersifat resmi saja. Seiring dengan berjalannya waktu, saat ini perhiasan berlian juga bisa Anda gunakan untuk acara yang bersifat santai, lho. Salah satunya yaitu model anting berlian terbaru yang biasa digunakan oleh perempuan.

Namun perlu Anda ketahui, tidak semua model anting berlian terbaru mungkin cocok untuk acara santai yang biasa Anda datangi. Agar Anda bisa tampil cantik dan menawan dengan memilih model anting terbaru untuk acara santai, berikut sudah kami rangkum tipsnya.

Anting Terbaik untuk Acara Santai

Beberapa acara santai seperti nongkrong di café, bioskop, dan sebagainya. Ada beberapa jenis anting yang bisa Anda gunakan untuk acara-acara tersebut. Nah, berikut ini kami sudah merangkum beberapa tips yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan saat memilihnya.

  1. Memilih Model Perhiasan yang  Kontemporer

Kontemporer adalah istilah untuk model kekinian. Konsep kontemporer yaitu model yang menarik dan modern. Umumnya model perhiasan ini memiliki konsep yang cenderung memiliki kesan casual. Inilah yang menjadi keunikan dari model yang satu ini dibandingkan dengan perhiasan yang lain.

Selain itu, model perhiasan kekinian biasanya kental dengan sentuhan minimalis. Hal ini yang menjadikan model anting model terkini terlihat lebih menawan dan casual karena bentuknya yang minimalis dan fleksibel sehingga mudah untuk Anda padukan dengan busana casual yang biasa digunakan untuk acara santai.

  1. Identik Material Emas Putih  

White gold atau emas putih adalah rangka yang paling cocok untuk model perhiasan bergaya casual yang bisa Anda gunakan untuk acara santai. Alasannya karena emas putih merupakan anting berlian terbaru yang fleksibel karena mudah dipadukan dengan berbagai busana casual.

Emas putih adalah material emas yang bisa menegaskan kesan minimalis. Akan tetapi, meskipun modelnya minimalis, perhiasan yang terbuat dari emas putih tetap terlihat elegan. Selain itu, warna emas putih terlihat berkilau dan menawan sehingga cocok dengan gaya casual.

Anting Berlian Terbaru
Anting Berlian Terbaru
  1. Model Anting yang Tidak Mencolok

Konsep perhiasan yang cocok untuk acara santai tentu saja tidak mencolok. Bentuknya juga sangat cocok untuk Anda gunakan di acara-acara santai atau daily wear, contohnya pada saat Anda berencana nongkrong di café maupun ke mall.

Perhiasan tersebut tampak menawan saat Anda gunakan ke tempat nongkrong karena tidak terlalu menonjol. Bahkan perhiasan ini cocok untuk yang suka dengan perhiasan untuk ke kampus.

  1. Desain yang Minimalis

Model minimalis tidak hanya sekedar biasa saja, tapi juga terlihat elegan. Desain minimalis juga sangat ideal untuk yang suka dengan perhiasan model yang bisa Anda gunakan untuk acara-acara santai.

Contoh model perhiasan minimalis seperti anting kekinian bergaya casual. Selain itu konsep seperti perhiasan klasik modern juga bisa Anda padukan dengan model kekinian sehingga terlihat minimalis.

Anting Casual Berkualitas dari Mondial

Bagi Anda yang sedang mencari anting terbaru untuk acara-acara santai, kami punya rekomendasi brand perhiasan ternama untuk Anda. Brand tersebut yaitu Mondial yang hanya menyediakan produk perhiasan premium.

Brand yang satu ini merupakan butik perhiasan yang menyediakan ragam pilihan model yang bisa Anda pilih, salah satunya contohnya anting berlian casual. Anda bisa mendapatkan perhiasan casual namun tetap elegan di sini. 

Itulah beberapa tips yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan saat memilih anting berlian terbaru untuk acara-acara santai. Kini Anda bisa mendapatkannya di Mondial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *