4 Gelang Berlian Eksklusif dari The Palace yang Bisa Anda Pilih

Cincin, anting, kalung, dan gelang merupakan perhiasan-perhiasan yang bisa menunjang penampilan setiap wanita. Meskipun tidak sepopuler cincin, namun gelang berlian eksklusif memiliki penggemarnya tersendiri. Bahkan banyak juga wanita yang lebih suka menggunakan gelang dibandingkan cincin. Brand perhiasan ternama yang berada di bawah PT. Central Mega Kencana yaitu The Palace menawarkan deretan gelang eksklusif yang bisa Anda jadikan pilihan.

Modelnya bermacam-macam, bisa disesuaikan kebutuhan. Harganya pun juga bermacam-macam, bisa disesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut ini adalah gelang eksklusif yang ditawarkan untuk Anda:

Gelang Berlian Eternity Bangle

Pilihan gelang berlian eksklusif pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah Eternity Bangle. Sesuai dengan namanya, gelang satu ini berkonsep eternity dengan ciri khas berlian kecil di sepanjang rangkanya. Namun berlian tersebut tidak diletakkan di semua rangka secara menyeluruh, hanya kurang dari setengah bagian gelang saja agar lebih aman.

Ada dua varian yang ditawarkan untuk Anda yaitu white gold atau emas putih dan rose gold atau emas pink. Meskipun terkesan klasik dan formal, namun gelang satu ini juga bisa digunakan di acara-acara santai dan casual seperti hangout bersama teman. 

gelang berlian eksklusif
gelang berlian eksklusif

Gelang Berlian Trilogy

Wanita memang sangat suka dengan desain perhiasan simple, terutama wanita muda dan millennial. Perhiasan simple membuat wanita merasa nyaman di tengah produktivitas yang tinggi. Rekomendasi koleksi selanjutnya yang ditawarkan untuk Anda juga berdesain simple yaitu gelang berlian Trilogy.

Sesuai dengan namanya, gelang ini menggunakan 3 butir berlian kecil berbentuk round cut diamond sebagai hiasan. Warna berlian maupun emas yang mengkilap membuat gelang berlian Trilogy tampak lebih mewah. Sama seperti koleksi sebelumnya, gelang ini juga menawarkan varian emas putih dan rose gold.

Gelang Berlian Encordia 

Pilihan gelang berlian eksklusif selanjutnya untuk Anda adalah gelang berlian Encordia. Berkolaborasi dengan Forevermark, gelang ini menawarkan desain yang simple namun elegan dan tak biasa. Ciri khas modelnya adalah bentuk seperti simpul. Di bagian tengah simpul tali tersebut ada berlian Forevermark yang berkualitas.

Bukan tanpa alasan, desain ini ternyata terinspirasi dari simpul Herakles Simpul di era Yunani Kuno. Simpul tersebut adalah simpul cinta yang melambangkan ikatan terkuat dari pria dan wanita. Sama seperti dua seri sebelumnya, gelang ini juga termasuk gelang bangle. Jadi mudah dipadukan dengan berbagai macam busana, termasuk casual dan formal.

Gelang Berlian Nusantara

Pilihan terakhir adalah gelang berlian dengan nuansa glamor, etnik, dan unik yaitu gelang berlian Nusantara. Koleksi satu ini memang mengambil siluet dari perhiasan tradisional Indonesia barat, tengah, dan timur. Jadi tentu saja kesan tradisional dan etnik terlihat dari deretan model yang ditawarkan.

Koleksi Nusantara terdiri dari tiga seri yaitu seri Nusa, Anta, dan Tara yang mewakili masing-masing wilayah dengan ciri khasnya masing-masing. Salah satu rekomendasi gelang yang ditawarkan untuk Anda adalah gelang berdesain bracelet yang mewah dari bahan rose gold. Tampilannya yang etnik membuat gelang berlian Nusantara cocok dipadukan dengan busana formal seperti brokat dress, kebaya, dan juga batik.

Itulah berbagai koleksi gelang berlian eksklusif yang ditawarkan oleh The Palace untuk Anda. Sesuaikan pilihan gelang dengan acara yang akan Anda hadiri. Jangan lupa memadukan gelang eksklusif di atas dengan perhiasan lainnya. Pasalnya brand satu ini menawarkan koleksi perhiasan yang lengkap. Selain datang ke gerai resmi, Anda juga bisa mendapatkan informasi seputar The Palace di website www.thepalacejeweler.com atau media sosialnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *