Informasi Harga Sepeda Motor Alva One dan Kelebihannya

Sedang mencari motor listrik yang terlihat sporty dan juga tangguh? Alva One bisa menjadi pilihan motor yang selama ini Anda cari-cari. Harga sepeda motor yang satu ini juga tergolong bersaing dengan fitur yang benar-benar kompeten dan bahkan menjadi motor listrik yang menjadi pesaing dari motor listrik lain yang ada di pasaran saat ini.

Ingin tahu lebih lanjut terkait motor yang satu ini? Di sini kami akan coba menjelaskan informasi terkait harga dan juga apa saja kelebihan dari motor listrik ini. Jadi, silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Kelebihan Motor Listrik Alva One

Sebelum kami paparkan harganya, pertama-tama di sini akan coba menjelaskan apa saja kelebihan dari motor yang satu ini. Tujuannya agar Anda tahu sejauh mana keunggulannya. Berikut ulasannya.

  1. Ramah Lingkungan

Salah satu yang menjadi sorotan kenapa kendaraan bertenaga listrik ini kini banyak dilirik adalah tingkat keramahan lingkungan yang dimilikinya. Motor yang satu ini juga sangat ramah lingkungan karena tenaga listrik berbeda dengan tenaga yang dihasilkan oleh bahan bakar minyak yang cenderung menghasilkan polusi karbondioksida berbahaya bagi lingkungan.

  1. Tidak Berisik

Sama seperti motor listrik pada umumnya, motor ini tidak berisik, berbeda dengan motor bermesin bahan bakar minyak. Suara motor ini tidak akan mengganggu orang lain, terutama ketika menggunakannya di jalanan sempit seperti gang atau jalanan yang sempit dan juga padat penduduk.

harga sepeda motor
harga sepeda motor
  1. Performa Optimal

Motor listrik yang satu ini memiliki performa yang tangguh. Bahkan, motor ini memiliki kecepatan maksimum hingga 90 km per jam. Itulah yang menjadi salah satu kelebihannya dibandingkan dengan motor listrik lain yang sat ini ada di pasaran. Bahkan sudah cocok untuk penggunaan jarak jauh.

  1. Baterai Canggih

Baterai yang digunakan pada motor ini yaitu jenis baterai yang canggih dan juga memiliki daya yang cukup optimal. Artinya, Anda bisa menggunakannya untuk jarak yang lebih jauh dibandingkan dengan motor listrik lain pada umumnya. Selain itu, baterai yang digunakannya juga merupakan jenis portabel yang mudah dilepas pasang.

  1. Desain Sporty

Motor ini sudah menggunakan tipe velg sporty yang nyaman sekali. Velg yang digunakan juga bisa membantu meningkatkan kenyamanan Anda ketika berkendara di jalanan yang berlubang. Inilah yang menjadikannya sebagai salah satu tipe motor yang paling disukai.

  1. Nyaman Saat Bermanuver

Elemen mono shock yang digunakan pada motor juga mampu memberikan kenyamanan ekstra kepada para pengendara. Karena tipe shock ini sangat nyaman sekali saat Anda gunakan saat bermanuver sehingga merupakan salah satu jenis kendaraan roda dua yang tangguh di kelasnya.

  1. Tangguh di Medan Menanjak

Motor ini bisa Anda gunakan secara nyaman pada medan menanjak dengan maksimum 14 derajat. Selain itu, perhatikan juga bobot maksimumnya, yaitu motor ini bisa menahan bobot maksimum hingga 180 kg. Jadi, pastikan Anda tidak membawa penumpang atau barang bawaan yang melebihi bobot tersebut agar nyaman dan tentunya aman saat digunakan.

Harga Motor Alva One

Harga motor yang satu ini tergolong besaing. Bahkan untuk fitur dan performa yang dimilikinya, harganya benar-benar relevan sekali. Anda bisa mengetahui harganya langsung melalui situs www.alvaauto.com. Melalui situs tersebut Anda bisa mengetahui detail spesifikasi dan juga harganya.

Itulah informasi seputar harga sepeda motor dan juga kelebihan salah satu motor listrik yang saat ini siap dipasarkan di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *