Fakta Menarik dan Harga Mobil Xpander Sport Terbaru

Mobil keluarga seperti MPV merupakan salah satu mobil idaman masyarakat di tanah air. Sebut saja salah satunya penawaran harga mobil Xpander Sport dari Mitsubishi yang saat ini sudah kian menarik.

Xpander Sport merupakan mobil yang masuk ke dalam segmentasi Low MPV atau LMVP (Low Multi Purpose Vehicle). Meskipun merupakan tipe mobil keluarga, namun dari bentuknya mobil ini terlihat sporty sehingga menjadi salah satu jenis mobil yang disukai oleh kaum milenial.

Ingin tahu sejauh mana kelebihan dan kenyamanannya? Nah, di artikel ini kami akan coba menjelaskan semua fakta menarik tentang mobil yang satu ini, dan juga informasi harga yang bisa Anda temukan.

Fitur Kenyamanan Mobil

Pertama-tama, kami akan coba menjelaskan terlebih dahulu apa yang menjadi fitur kenyamanan dari mobil LMPV ini.  

Dalam mendukung kenyamanan pengendara dan penumpang, sebagai pabrikan mobil, Mitsubishi membekali LMPV ini dengan suspensi bagus. Suspensi merupakan elemen yang sangat penting pada kendaraan, khususnya mobil. Suspensi bisa menjamin kenyamanan saat berkendara.

Suspensi yang digunakan oleh mobil ini tergolong khusus yang diciptakan menggunakan teknologi terkini dari Mitsubishi. Dengan begitu, kendaraan yang satu ini tidak hanya tangguh dari segi penampilannya saja, juga sangat nyaman.

Xpander Sport juga dilengkapi dengan fitur Cruise Control. Fitur yang umum terdapat pada mobil modern ini bisa memberikan kenyamanan ekstra untuk para pengemudi. Dengan fitur ini Anda bisa mengatur kecepatan secara konstan tanpa harus menginjak pedal gas.

Fitur cruise control ini cocok untuk Anda aktifkan pada jalan-jalan yang lurus seperti jalan tol. Dengan begitu, Anda akan menjadi lebih nyaman saat berkendara tanpa harus menginjak pedal gas.

harga mobil xpander sport
harga mobil xpander sport

Kualitas Dapur Pacu yang Tangguh

Dapur pacu merupakan elemen lain untuk menilai bagus tidaknya kendaraan yang akan Anda pilih. Xpander Sport sendiri merupakan sebuah mobil bertenaga dengan mesin berteknologi canggih.

Jenis mesin yang disematkan oleh Mitsubishi untuk mobil ini yaitu mesin berkode 4A91 yang sudah memiliki empat silinder. Jenis mesin yang digunakannya ini juga sudah menggunakan teknologi MIVEC atau Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control.

Dengan menggunakan dapur pacu tersebut, mesin mobil Xpander Sport menjadi sangat ideal untuk kebutuhan-kebutuhan perjalanan di perkotaan hingga untu perjalanan liburan bersama keluarga maupun teman.

Kenyamanan di Ruang Kabin

Sebagai varian mobil keluarga yang populer saat ini, Xpander Sport juga sudah didukung dengan ruang kabin nyaman untuk perjalanan jauh. Ruang kabinnya juga mampu menampung 6 orang penumpang.

Ruang kabinnya lega sehingga tidak membuat para penumpang berdesakan. Di bagian sisi-sisi jok juga sudah disediakan sandaran untuk lengan agar penumpang bisa menikmati perjalanan ketika liburan maupun aktivitas perjalanan yang lainnya.

Di sisi lain, Mitsubishi juga sudah melengkapi ruang kabin dengan beberapa. Ruang kompartemen yang tersedia juga tergolong lengkap. Anda bisa menggunakannya untuk menyimpan botol minuman, HP, dan berbagai kebutuhan penyimpanan lainnya, misalnya seperti menyimpan koin untuk membayar parkir.

Kesimpulan

Sejumlah fakta menarik mulai dari kenyamanan hingga dapur pacu mobil Xpander Sport yang sudah kami bahas di atas bisa membantu Anda untuk mengetahui detail keunggulan produk mobil ini. Itulah yang menjadi keunggulan dari mobil bersegmentasi LMPV dari Mitsubishi tersebut.

Untuk Anda yang ingin tahu harga mobil Xpander Sport terkini, Anda bisa langsung mengunjungi situs Lautan Berlian. Selain itu, Anda juga bisa langsung memesan nya dengan menghubungi layanan customer service.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *