Cantik Jika Menggunakan Anting Berlian Berkualitas
Kamu yang lebih nyaman tampil santai dalam setiap kesempatan, sesekali bisa upgrade penampilan. Hanya dengan menambahkan sentuhan anting berlian berkualitas kamu pun akan terlihat berbeda dan lebih menawan. Untuk kamu yang kurang percaya diri dengan desain yang ramai, maka bisa memilih desain sederhana namun tetap elegan dan berkelas.

Anting Seri Anta

Kamu bisa terlihat lebih anggun dalam nuansa klasik saat menggunakan anting dari seri Anta koleksi terbaik The Palace. Anting ini mengusung konsep solitaire diamond yang dikolaborasikan dengan sentuhan emas kuning dan emas putih. Meskipun hanya menggunakan satu mata berlian, namun kesederhanaannya justru semakin mempesona. Harga anting emas berlian dengan berat 3,860 gram diatas masih jauh dibawah 10 juta, loh. Desainnya yang minimali dan unik ini memungkinkanmu untuk mengkolaborasikan dengan perhiasan lain tanpa khawatir terlihat heboh. Jika ingin menguatkan kesan klasik, kamu bisa menggunakan perhiasan dengan material yang sama.

Simple Solitaire Diamond

Jika ingin model yang lebih sederhana dan namun tepat membuatmu terlihat stylish, coba pilih anting sederhana solitaire diamond. Semau material anting terbuat dari emas putih. Mata berlian sebagai permata utama anting menggunakan model round cut dengan total karat 0,270.  Anting ini juga dilengkapi dengan bantalan pengait yang rapat sehingga tidak khawatir terlepas. The Palace menggunakan berlian dengan kualitas FVS sehingga akan terlihat gemerlapan, terlebih saat malam hari.  Supaya kecantikan anting ini memancar sempurna, gunakan riasan rambut yang tidak menghalangi area telinga dan leher. Kamu bisa mengikat rambut ke belakang atau sanggul modern. 
anting berlian berkualitas

anting berlian berkualitas

Lotus Diamond

Ingin tampil glamor tapi nggak mau kelihatan rame? Hal ini memang terdengar bertentangan namun sangat bisa kalau kamu menggunakan perhiasan berlian. Pesona berlian akan selalu membuat penampilan menjadi mewah dan glamor meskipun hanya satu butir saja.   Nah, ini dia teman terbaik untuk penampilan glamor tapi nggak norak, anting Lotus diamond. Semua berlian yang digunakan yaitu model round cut. Namun karena ditata dengan sangat apik, maka mampu menghasilkan tampilan yang cantik dan mewah. Bagian pengait berlian pada bagian tepi memberikan ilusi berlian tersebut memiliki sudut lancip.  Informasi detail anting diatas yaitu menggunakan logam emas putih dengan berat 3,517 gr dan jumlah semua berlian sebanyak 18 butir. Jika semua berlian tersebut ditotal, maka beratnya 1, 365 karat. Selain itu, berlian tersebut memiliki standar kualitas GVVS.

Anting Hati Two Tone

Kamu bisa lho mengkolaborasikan penampilan klasik dan modern dengan menggunakan anting hati two tone miliki The Palace. Ukuran anting ini medium sehingga pas banget untuk kamu yang tidak ingin terlihat mencolok. Bingkai desain hati menggunganan rose gold yang kalem dan lainnya menggunakan emas putih.  Seperti yang kamu lihat pada gambar diatas, bagian tengah hati diisi 3 butir mata berlian dengan ukuran lebih menonjol dari berlian yang tersemat pada material rose gold. Jika dihitung, total semua berlian yang terdapat pada sepasang anting yaitu 42 butir. Tidak heran jika pesona mewah dan gemerlapan anting ini sangat kuat. Anting hati two tone ini memiliki berat emas sebanyak 2,595 gram dan total berlian 0,326 karat. Untuk kualitas berlian itu sendiri yaitu FVS.  Nah, itulah beberapa model anting berlian dengan desain sederhana namun tetap mewah dan elegan yang layak untuk kamu pertimbangkan. Dengan menggunakan salah satu koleksi di atas penampilanmu akan lebih segar dan berkelas. 

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.