Inspirasi Model Cincin Tunangan dari Artis Indonesia

Apapun yang dilakukan oleh para artis dan selebriti memang selalu menjadi sorotan. Bukan hanya kehidupan keartisannya saja, namun juga kehidupan pribadinya. Seperti ketika mereka bertunangan, model cincin tunangan yang digunakan pastinya menjadi perhatian. Biasanya orang-orang menggunakan cincin tersebut sebagai inspirasi untuk cincinnya sendiri nanti. Apakah Anda juga penasaran dengan bagaimana model cincin dari para artis ini? Berikut di antaranya:

Nikita Willy

cincin tunangan

Inspirasi pertama datang dari pemain sinetron ternama yaitu Nikita Willy yang sekarang sudah menjadi istri Indra Priawan Djokosoetono. Bos perusahaan taksi ternama tersebut memberikan cincin pertunangan mewah pada Nikita Willy. Desain cincin pertunangan ini berbentuk hati dengan berlian asli yang sangat mewah. Kabarnya, harga cincin pertunangan Nikita Willy mencapai angka Rp 500 jutaan.

Sisca Kohl

Sisca Kohl bertunangan dengan Youtuber ternama Jess No Limit pada pertengahan tahun 2022. Dikenal sebagai “Sultan”, tentu saja cincin pertunangan milik Sisca Kohl menjadi perhatian publik. Cincin dengan satu mata berlian itu tampak simple namun ternyata harganya sangat fantastis. Harga cincin pertunangan yang diberikan Jess No Limit pada Sisca Kohl ini ditaksir memiliki harga antara Rp702 jutaan sampai dengan Rp1,5 miliar.

Tasya Kamila

Kebanyakan artis Indonesia memang memilih cincin simple namun indah dengan balutan berlian asli. Hal tersebut juga dilakukan oleh Tasya Kamila ketika bertunangan dengan Randi Bachtiar yang saat ini sudah menjadi suaminya. Cincin tunangan asli milik Tasya menggunakan band polos dengan satu berlian besar. Jenis setting untuk melindungi berliannya adalah enam prongs menarik. Harga cincin milik Tasya Kamila ini sekitar Rp 185 jutaan.

Jessica Iskandar

Sebelum menikah dengan Vincent Verhaag, Jessica Iskandar sempat bertunangan dengan artis sekaligus presenter Richard Lee. Pada momen tersebut, Richard memberikan cincin pertunangan berlian yang sangat manis. Meskipun hanya satu butir berlian minimalis, namun cincin ini mampu menampilkan keindahannya tersendiri. Kabarnya cincin berlian yang dimiliki oleh Jessica Iskandar ini seharga Rp500 jutaan.

Raisa

Raisa dilamar oleh Hamish Daud yang kini menjadi suaminya pada tahun 2019 lalu. Sama seperti kebanyakan cincin-cincin sebelumnya, cincin yang diberikan Hamish Daud untuk Raisa juga bertahtakan berlian indah. Desainnya cukup mewah dengan taburan berlian yang indah. Apalagi dipadukan dengan kebaya rose gold, tampilan Raisa semakin menawan di momen pertunangan. Harga cincin milik Raisa digadang-gadang mencapai harga Rp 167 jutaan.

Ria Ricis

Sebagai salah satu Youtuber terkaya dan tersukses, tentu saja Ria Ricis menjadikan momen pertunangan sebagai momen terbaik. Salah satunya yaitu dengan memilih cincin pertunangan terindah dan termahal. cincin pertunangan yang disiapkan oleh Teuku Ryan ini berbentuk hati. Cincin ini kabarnya menyimpan cerita mengenai pertemuan pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Lesti Kejora

Inspirasi cincin terakhir yang bisa Anda pertimbangkan adalah cincin milik Lesti Kejora. Rizky Billar yang kini sudah menjadi suaminya menggunakan cincin yang memiliki desain sangat mewah. Ada satu berlian besar di bagian tengah dengan barisan berlian kecil di rangkanya. Warnanya yang rose gold juga tampak kekinian. Harga cincin milik Lesti Kejora ditaksir senilai Rp30 jutaan.

Itulah deretan model cincin tunangan dari para artis Indonesia yang bisa Anda jadikan inspirasi. Jika ingin membeli cincin dengan desain yang menarik seperti cincin-cincin di atas, Mondial Jeweler adalah tempatnya. Anda bisa memilih cincin yang desain simple hingga megah dan glamor. Jika belum menemukan model yang tepat, cobalah untuk memesan secara custom. Informasi pemesanan bisa datang langsung ke gerai resmi Mondial Jeweler. Sedangkan informasi lain ada di website www.mondialjeweler.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *