5 Model Gelang Berlian Kekinian dan Istimewa

Sedang mencari perhiasan, khususnya model gelang berlian yang terlihat bagus dan menawan? Kami punya beberapa solusi pilihan gelang yang bisa Anda pilih. Nah, di artikel ini, kami akan coba menjelaskan kepada Anda beberapa pilihan rekomendasi yang bisa Anda tentukan sesuai dengan kebutuhan.

Ada beberapa model gelang yang saat ini sedang populer dan banyak dilirik. Berikut ini kami sudah merangkum beberapa pilihan yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan aksesoris.

  1. Model Gelang Spiral

Model gelang yang satu ini merupakan salah satu perhiasan yang sedang trend saat ini. Modelnya memiliki bentuk motif spiral yang memiliki liukan spiral yang terlihat menawan. Modelnya sendiri terlihat begitu elegan terutama pada bagian permukaannya.

Spiral merupakan sebuah gelang yang pertama kali dikenalkan oleh para pengrajin pada era Yunani kuno dan juga Romawi. Hingga saat ini modelnya sendiri masih tetap disukai oleh banyak orang.

  1. Italian Bracelet

Model yang satu ini juga merupakan salah satu desain gelang yang banyak disukai karena bentuknya yang unik. Italian bracelet memiliki ciri khas pada variasi warnanya yang terlihat menawan.

Model gelang tersebut memiliki model yang memiliki ciri khas unik dibandingkan gelang lain pada umumnya. Salah satu keunikannya yaitu memiliki variasi warna di setiap untaiannya.

  1. Charm Bangle

Model gelang yang satu ini merupakan tipe gelang monoton yang merupakan perpaduan gelang yang punya warna yang dihiasi dengan batu mulia. Variasi perhiasan ini bisa Anda padukan dengan pakaian yang dihiasi oleh batu mulia.

Model gelang ini juga merupakan salah satu yang populer karena modelnya menyuguhkan sebuah bandul dengan berbagai variasi bentuk unik seperti hati. Cocok sebagai hadiah untuk orang tersayang.

gelang berlian
gelang berlian
  1. Gelang Motif Bunga

Motif bunga adalah salah satu model perhiasan khususnya gelang yang juga sudah cukup ada sejak lama. Hingga saat ini, model perhiasan ini masih tetap disukai oleh banyak kalangan.

Model gelang ini cocok untuk formal maupun informal. Anda bisa menggunakannya sebagai perhiasan untuk acara-acara yang bersifat resmi seperti pernikahan dan lainnya.

  1. Model Gelang Motif Kerang

Gelang yang satu ini memiliki bentuk yang sederhana namun tetap terlihat elegan. Cocok untuk Anda yang suka dengan model gelang yang simple. Kesederhanaan dari model yang satu ini sangat disukai karena bisa dipadukan dengan berbagai busana, baik itu formal maupun santai.

Tekstur dari perhiasan yang satu ini terlihat manis dengan satu sisi yang tampak tidak terlalu mencolok. Perhiasan ini juga bisa dipadukan dengan gaya dalam berbagai kesempatan yang terlihat elegan.

Model Gelang Berlian Berkualitas dari The Palace

Sedang mencari model perhiasan gelang yang ideal untuk kebutuhan Anda baik formal maupun untuk acara-acara informal? Kini Anda bisa mendapatkannya di The Palace Jeweler yang merupakan salah satu brand perhiasan ternama di Indonesia yang punya banyak koleksi perhiasan berkualitas.

Koleksi gelang yang terdapat di sini juga tidak hanya untuk wanita dewasa saja. Selain itu juga banyak koleksi perhiasan gelang yang cocok untuk wanita muda baik itu mahasiswa maupun sebagai first jobber.

Salah satu koleksi perhiasan yang bisa Anda dapatkan di sini yaitu Moela. Koleksi ini cocok untuk yang sedang menginginkan sebuah gelang yang dihiasi berlian dengan harga terjangkau.

Itulah informasi seputar beberapa model gelang berlian bagus yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan untuk berbagai kebutuhan. Kini Anda bisa mendapatkannya di The Palace.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *