Rekomendasi Cincin Emas Model Terbaru untuk Anak Muda

Sedang mencari model cincin yang cocok untuk digunakan oleh kalangan remaja? Kami punya rekomendasi berbagai pilihan cincin emas model terbaru yang bisa coba Anda pilih untuk acara-acara formal maupun informal.

Cincin merupakan salah satu perhiasan yang paling banyak disukai, khususnya oleh perempuan. Saat ini banyak pilihan model yang bisa Anda temukan di pasaran. Berikut ini kami punya beberapa rekomendasi model cincin yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan yang tepat.  

  1.     Solitaire Ring

Bagi yang suka jenis cincin yang tidak terlalu mencolok, model solitaire bisa menjadi pilihan yang paling tepat untuk Anda. Hal ini karena model solitaire adalah jenis cincin yang tampak simpel akan tetapi memiliki bentuk yang elegan.

Sesuai dengan namanya, solitaire sendiri memiliki arti tunggal atau berdiri sendiri. Itu artinya, model ini hanya memiliki satu berlian berkualitas yang menjadi centering dan memiliki bentuk besar.

Meski demikian, saat ini ada juga model cincin solitaire yang terdiri dari berbagai macam berlian sekaligus. Akan tetapi, yang menjadi centering tetap satu jenis berlian besar. Model cincin yang satu ini juga tidak lekang oleh waktu sehingga masih worth it dengan trend saat ini.

cincin emas model terbaru
cincin emas model terbaru
  1.     White Gold Ring Diamond

Emas putih merupakan jenis material yang identik dengan cincin kekinian yang umumnya disukai oleh anak remaja. Hal ini karena, model tersebut tidak mencolok dan memiliki kualitas dan keindahan yang tidak kalah bagus dengan model yang lain.

Emas putih putih juga sering digunakan untuk jenis perhiasan kekinian atau modern. Warnanya sendiri terbilang netral sehingga sangat mudah sekali untuk dipadupadankan dengan berbagai macam jenis busana.

  1. Florist Ring with Diamond

Model berikutnya ini juga tidak kalah bagus dengan model-model yang sudah kami paparkan sebelumnya. Cincin florist adalah model yang bentuknya didesain seperti bunga. Saat ini bentuk desain tersebut sudah semakin modern sehingga tampak begitu menawan.

Florist  akan lebih sempurna dengan menggunakan berlian. Dengan begitu, cincin menjadi lebih berkilau dan tampak elegan. Bentuk cincin sangat disukai oleh kalangan remaja karena memiliki model bunga yang tidak mencolok.

  1. Ring with Baguette Diamond

Baguette adalah jenis cutting  berlian yang bentuknya begitu eksotis. Bentuk dari jenis berlian baguette ini tergolong besar akan tetapi tidak terkesan norak. Bahkan baguette sendiri adalah cutting  berlian yang sampai saat ini banyak disukai oleh para wanita di Perancis.

Cincin yang bertahtakan baguette diamond biasanya cocok untuk berbagai acara. Itu artinya Anda bisa menggunakan cincin ini untuk ke kampus, nongkrong di café dan berbagai daily use lainnya.

Untuk acara-acara formal pun, cincin dengan berlian baguette  ini bisa menjadi pilihan yang tepat karena bentuk berliannya yang bagus.

Rekomendasi Cincin Emas untuk Anak Muda

Saat ini tidak begitu sulit untuk menemukan model cincin yang sesuai dengan kebutuhan anak muda. Karena saat ini telah hadir brand perhiasan ternama yang sudah menyediakan model cincin terbaik dan unik, salah satunya The Palace.

The Palace adalah brand perhiasan yang punya banyak koleksi perhiasan berlian, salah satunya cincin yang berkualitas dengan harga terjangkau. Cocok sekali untuk yang sedang mencari tempat atau toko perhiasan yang menyediakan produk cincin berkualitas.

Demikian ulasan seputar rekomendasi cincin emas model terbaru yang sangat cocok sekali untuk anak muda jaman sekarang. The Palace adalah salah satu tempat yang tepat untuk yang sedang mencarinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *