Manjakan Nasabah dengan Layanan Prioritas Digital Bi Fast

Bank Sinarmas akan memanjakan nasabah dengan meluncurkan aplikasi mobile banking SimobiPlus. Banyak fitur yang bisa digunakan, salah satunya yaitu nasabah dapat menikmati keuntungan transfer dengan menggunakan metode Bi Fast di SimobiPlus. 

Melalui layanan prioritas digital ini, pengguna akan mendapatkan reward berbeda sesuai dengan level membernya. Artinya, semakin tinggi level yang dimiliki pengguna, akan semakin banyak pula kesempatan pengguna mendapatkan reward yang menarik. Reward ini akan disesuaikan dengan level.

Perbedaan level ini akan diukur berdasarkan total dana tabungan yang dimiliki nasabah per bulan. Jadi, semakin besar total dana tabungan yang dimiliki nasabah, maka akan semakin besar pula benefit yang diperoleh nasabah. 

Bi Fast
Bi Fast

Member Silver merupakan nasabah aktif yang memiliki total tabungan sebesar Rp 20 Juta per bulan. Untuk member Gold yaitu nasabah yang memiliki total dana sebesar Rp 20 Juta hingga Rp 100 Juta. Kemudian untuk member Platinum yaitu nasabah yang memiliki total dana tabungan sebesar Rp 100 Juta hingga Rp 1 Miliar per bulannya. Dan yang terakhir yaitu member Diamond yang memiliki total dana tabungan diatas Rp 1 miliar per bulan. 

Selama ini, layanan prioritas bank lain hanya berlaku di kantor cabang. Namun, Bank Sinarmas melihat bahwa perilaku nasabah sudah berubah karena sudah semakin terbiasa bertransaksi menggunakan digital.  Seperti halnya pada aplikasi mobile banking. Maka dari itu, semakin jarang nasabah yang memanfaatkan layanan prioritas tersebut. 

Oleh karena itu, sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah yang loyal, Bank Sinarmas akan meluncurkan layanan prioritas digital dengan menggunakan Bi Fast agar nasabah bisa tetap mendapatkan keuntungan menarik tanpa harus repot-repot ke kantor cabang Bank. 

Pada tahap awal peluncuran layanan prioritas tersebut, member Diamond akan memperoleh keuntungan special berupa diskon sebesar 50% pada setiap pembelian e-voucher. Voucher tersebut yaitu berlaku pada merchant-merchant popular kecintaan nasabah. Misalnya Tokopedia, Traveloka, Grab, gojek, MAP, Starbucks, H&M, dan tentunya masih banyak lagi. 

Selain itu, nasabah juga bisa menikmati promo special seperti flash sale, birthday gift, tarik tunai secara gratis, transfer antar bank secara gratis dan instan melalui Bi Fast. Setelah itu, pihak Bank akan menambah banyak lagi fitur layanan prioritas yang tak kalah menarik dan sesuai dengan kebutuhan nasabah. 

Semua keuntungan atau fasilitas akan terus ditingkatkan sejalan dengan perkembangan layanan kebutuhan dan perbankan ke depannya. Melalui layanan prioritas digital ini, kami akan selalu berinovasi dalam meningkatkan layanan perbankan digital tanpa melupakan pelayanan dan apresiasi kepada nasabah setia. 

Bank Sinarmas juga berharap agar layanan tersebut dapat terus mendukung kebutuhan finansial serta gaya hidup nasabah lebih mudah melalui layanan perbankan digital. 

Dengan memiliki aplikasi SimobiPlus, seluruh transaksi perbankan akan lebih mudah dilakukan hanya dengan melalui ujung jari. Misalnya membuka rekening dan deposito secara online tanpa perlu lagi repot-repot menuju kantor cabang. Selain itu, nasabah juga dapat membayar tagihan, top up dompet digital, transfer antar bank secara gratis dan instan, transfer dana dalam jumlah yang besar dengan limit hingga Rp 2 Miliar per hari, berbagai promo diskon, hingga program loyalty melalui Simas Poin. 

Nah, untuk menikmati seluruh keuntungan layanan prioritas digital tersebut nasabah bisa mendapatkannya dengan banyak cara. Misalnya yaitu dengan meningkatkan dana tabungan, aktif bertransaksi, dan juga memastikan kelancaran kredit atau pinjaman yang telah dilakukan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *