5 Rekomendasi Model Anting Emas Kekinian

Anting-anting merupakan salah satu jenis perhiasan yang menjadi kesukaan kaum wanita. Terlebih lagi jika anting tersebut terbuat dari logam mulia seperti emas. Saat ini terdapat beberapa model anting emas kekinian yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan karakter setiap pemakainya.

Penggunaan anting emas sendiri dianggap mampu menambah keindahan penampilan sekaligus meningkatkan kepercayaan diri seorang wanita dari dulu, bahkan hingga saat ini. Tidak hanya itu saja, anting dengan material emas juga bisa dijadikan investasi jangka panjang yang menjanjikan. Hal tersebut tidak lain karena harga emas yang relatif stabil dari waktu ke waktu. 

Untuk dapat menunjang penampilan maksimal, tentu Anda perlu memilih model yang sesuai dengan karakter Anda. Nah, berikut ini kami hadirkan beberapa rekomendasi model anting emas kekinian yang mampu mencuri perhatian siapa saja yang melihatnya.

Anting Emas Kekinian

Anting Emas Kekinian

  • Anting emas Hoop

Rekomendasi anting model kekinian yang pertama adalah anting emas dengan model hoop. Model anting yang satu ini bisa dikatakan model yang paling aman. Hal tersebut karena bentuknya yang sederhana berbentuk lingkaran sehingga dapat digunakan sehari-hari tanpa khawatir mengganggu aktivitas Anda.

Kesederhanaan desain dari anting emas model hoop ini juga sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil stylish namun tidak terlalu mencolok.

  • Anting emas Huggie

Bentuk anting yang satu ini hampir mirip dengan jenis anting sebelumnya yaitu hoop. Namun anting Huggie memiliki diameter yang lebih kecil. Biasanya anting ini memiliki permata namun ada pula yang polos. 

Anting ini cocok untuk digunakan untuk beberapa kesempatan, baik menghadiri acara formal maupun semi formal. Karena modelnya yang sederhana, anting huggie juga cocok untuk digunakan sehari-hari, lho!

  • Anting emas Stud

Anting yang satu ini merupakan model yang paling umum digunakan oleh banyak wanita. Anting ini memiliki desain sangat sederhana dan tidak yang memberi kesan sekedar menempel di daun telinga. 

Bagi yang ingin tampil sederhana namun dengan gaya yang tetap stylish, anting stud adalah jawabannya. 

  • Anting emas Dangle

Anting Dangle memiliki bentuk yang yang menyerupai tetesan air mata, oval, dan memberikan kesan menggantung di bawah daun telinga. Dengan penggunaan anting emas yang satu ini bisa memberi kesan feminim dan anggun pada penampilan seorang wanita.

Agar lebih memperkuat penampilan, Anda bisa mengkombinasikannya dengan berbagai outfit yang sesuai dengan kebutuhan. Jika untuk pemakaian sehari-hari Anda bisa memadupadankan anting Dangle dengan pakaian yang kasual agar terlihat lebih santai. Namun jika Anda akan menghadiri pesta, Anda bisa mengenakan gaun yang mewah

  • Anting emas inisial

Jika Anda ingin tampil sedikit lebih personal, maka Anda bisa memilih model anting emas yang satu ini. Anting dengan inisial nama ini mampu membuat penampilan Anda lebih unik, menarik dan juga anti mainstream

Untuk tampilan yang sederhana, sebaiknya Anda memilih maksimal dua huruf saja sebagai inisialnya.

Itulah 5 model anting emas kekinian yang bisa menjadi referensi bagi Anda. Untuk mendapatkannya, pastikan Anda membelinya di toko perhiasan emas profesional agar hasil yang didapatkan maksimal.

Untuk urusan toko perhiasan, The Palace Jeweler adalah pilihan yang tepat. Toko perhiasan yang satu ini telah terbukti profesionalitas serta kredibilitasnya. Koleksinya perhiasannya pun lengkap dengan jaminan kualitas dan keasliannya terjamin dengan penyertaan sertifikat resmi. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi https://thepalacejeweler.com yang merupakan website resmi milik The Palace Jeweler.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.