Intip Keistimewaan Kalung Berlian Terbaru dari Brand Ternama

Kalung merupakan perhiasan yang sangat disukai oleh para perempuan. Khususnya model kalung berlian terbaru yang merupakan salah satu model perhiasan kekinian yang saat ini dicari dan diburu oleh banyak orang.

Saat ini, untuk yang sedang mencari kalung berlian berbeda, Mondial bisa menjadi salah satu pilihan yang ideal. Karena disini Anda bisa mendapatkan model perhiasan berkualitas dan juga memiliki model yang menawan karena seperti yang kita ketahui, desain dan kualitas adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan dari sebuah perhiasan.

Rekomendasi Kalung Berlian dari Brand Ternama

kalung berlian terbaru

Kenapa harus memilih perhiasan dari brand yang sudah punya nama besar? Salah satu alasannya karena memiliki kualitas dan keaslian yang terjamin baik dari segi berliannya maupun material emasnya.

Salah satu brand ternama yang cocok untuk kamu membeli kalung berlian yaitu Mondial. Karena brand yang satu ini tidak hanya menawarkan kualitas yang bagus saja, akan tetapi model yang unik dan tersedia perhiasan signature yang begitu menggoda.

Seperti apa koleksi kalung berlian yang tersedia di brand yang satu ini? Berikut penjelasan lengkapnya.

  1. Kalung Dreams

Brand perhiasan yang satu ini selalu menyediakan koleksi-koleksi terbaru yang tampak sempurna untuk berbagai kalangan. Adapun koleksi-koleksinya salah satunya yaitu kalung yang bertajuk Dreams.

Koleksi kalung ini mencerminkan sebuah harapan agar seseorang bisa mencapai impian yang selama ini mereka idamkan. Selain itu, juga diperuntukkan untuk wanita yang memiliki jiwa mudah yang saat ini sedang berjuang untuk mimpi-mimpinya.

  1. Kalung Berlian Baguette

Sebagai informasi, baguette adalah tipe cutting atau bentuk berlian yang populer di Perancis. Bentuknya sendiri elegan dan menawan berbentuk besar. Model berlian ini cocok juga digunakan pada kalung berlian.

Desain kalungnya pun tergolong unik dan juga sangat cocok untuk kebutuhan yang bersifat informal.

  1.     Kalung Berlian Curved

Model yang satu ini masih masuk ke dalam kategori koleksi Dreams. Akan tetapi, bentuk atau modelnya berbeda dengan model yang kami bahas di bagian utama sebelumnya. Kalung berlian curved ini tidak akan Anda temukan di brand perhiasan lain karena merupakan desain signature dari brand perhiasan tersebut.

  1. Kalung Berlian Emmeline

Model lain yang tak kalah menawan adalah kalung berlian yang bertajuk Emmeline. Model ini memiliki bentuk unik yang juga dilengkapi oleh sebuah berlian berbentuk marquise yang sangat ideal untuk melengkapi penampilan Anda dalam berbagai aktivitas.

Emmeline juga merupakan salah satu kalung yang punya arti karakter representasi penggunanya sebagai seorang wanita yang suka bekerja keras untuk mewujudkan cita-cita yang selama ini mereka harapkan.

Kiat-Kiat Memilih Kalung Berlian

Seperti yang kami paparkan di atas, Mondial punya banyak pilihan koleksi perhiasan yang bisa Anda sesuaikan atau tentukan sendiri dengan kebutuhan. Pilihannya juga meliputi tipe collar hingga choker yang bisa kamu pilih sesuai aktivitas atau keseharian.

Sebelum menjatuhkan pilihan, pertimbangkanlah jenisnya terlebih dahulu karena seperti yang kami paparkan di atas ada banyak kalung yang tersedia. Bahkan, di luar desain yang sudah kami sebutkan di atas, di sini kamu juga bisa memilih berbagai model yang lainnya.

Untuk Anda yang suka dengan perhiasan mewah, tidak ada salahnya untuk memilih kategori fancy shape diamond atau precious stone yang kualitasnya di atas standar. Sedangkan materialnya bisa menyesuaikan baik itu white gold maupun emas kuning.

Itulah beberapa pilihan rekomendasi kalung berlian terbaru dari brand perhiasan ternama. Bagaimana, tertarik untuk mengoleksinya?.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *