Tampil Memukau dengan Model Kalung Berlian Wanita Sesuai Bentuk Wajah

Ada banyak sekali jenis dan model kalung di pasaran yang bisa dipilih untuk membuat penampilan semakin memukau. Kalung berlian wanita menjadi salah satu model yang paling banyak diincar oleh para pecinta perhiasan. Kilau dari kalung berlian memang bisa memancarkan aura positif bagi yang mengenakannya. Tapi, model kalung manakah yang sesuai dengan bentuk wajah? 

Memilih kalung yang tepat dan juga sesuai dengan bentuk wajah sama halnya seperti saat kita mengenakan pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh. Tidak hanya mempercantik, kalung yang tepat juga juga bisa mengoreksi bentuk wajah. Berikut beberapa panduan yang perlu Anda perhatikan dalam memilih kalung berlian wanita yang tepat sesuai dengan bentuk wajah:

  1. Oval

Bentuk wajah oval memang cenderung panjang daripada lebar. Tapi, proporsinya ideal. Oleh karena itu, perempuan pemilik wajah tersebut tidak mempunyai banyak kriteria dalam memilih aksesori, model potongan rambut, ataupun jenis poni. Mereka juga bisa memilih model atau kalung jenis apa pun untuk dikenakan. Jenis kalung pendek hingga model kalung yang panjang dengan hiasan berlian bisa menjadi pilihan.

kalung berlian wanita
  1. Bulat

Untuk wajah bulat bisa memilih jenis kalung yang membentuk huruf V. Lebih baik menghindari penggunaan kalung pendek seperti jenis collas ataupun princess yang bisa memberi kesan semakin penuh. 

  1. Persegi panjang

Bentuk waja seperti ini ditandai dengan bagian tulang pipi dan juga dagu yang memiliki kesamaan. Untuk pemilik bentuk wajah ini bisa memilih kalung yang bisa lebih mengisi. Jenis kalung seperti choker, collar, dan juga princess bisa dipilih agar penampilan semakin memukau. Selain itu, kalung dengan manik-manik atau ornamen yang besar dan tegas bisa menjadi opsi lainnya.

  1. Kotak

Agar penampilan semakin memukau, perempuan dengan wajah ini bisa memilih jenis princess, opera, matinee,  dan juga rope dengan panjang medium. Kalung model tersebut bisa bisa menyamarkan sudut-sudut pada wajah. Selain itu, untuk membuat kesan wajah tampak lebih panjang, Anda bisa memilih kalung yang membentuk huruf U.

  1. Hati atau segitiga terbalik

Wanita yang memiliki bentuk wajah hati membutuhkan kalung yang relatif pendek yang berguna untuk menghaluskan sudut pada bagian dagu. Kalung jenis collar, choker, dan princess dengan panjang ideal bisa menjadi pilihan untuk menyempurnakan penampilan dan membuat Anda tampak semakin stylish.

Bagi Anda yang ingin memiliki kalung berlian stylish dan unik, maka salah satu produk terbaru dari The Palace bisa menjadi pilihan tepat. Hadir dengan desain yang sangat eksklusif, koleksi Moela hadir dengan beberapa seri baru seperti Kamoela, Trimoela, Bermoela, Lovela, dan juga Modela.

Seri Bermoela menjadi salah satu produk berkualitas tapi bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau. Koleksi perhiasan Bermoela fokus terhadap kecintaan kaum hawa terhadap cincin dan juga liontin. Anda akan merasa lebih percaya diri dan juga terlihat stylish saat menggunakan sebuah cincin maupun liontin berlian yang memukau ini, Berlian yang digunakan memiliki ukuran 0,010 – 0,020 carat yang dibalut dengan emas 18k yang membuatnya begitu mempesona. 

Bagi pecinta kalung berlian emas putih, maka seri Lovela bisa menjadi pilihan tepat. Seri Lovela tersebut  diambil dari kata love yang memang secara khusus ingin memberikan kesan cinta untuk setiap produk yang diciptakannya. Terbuat dari emas 18K bersertifikat SN,  kalung ini bisa menjadi pilihan sempurna untuk pasangan Anda.

Bagaimana apakah Anda semakin terpacu untuk mengoleksi kalung berlian wanita dari The Palace Jeweler? Segera kunjungi toko perhiasan The Palace Jeweler atau kunjungi websitenya untuk melihat versi lebih lengkap dan detailnya.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.