Es teh, Minuman Paling Merakyat di Indonesia

Apa tempat makan favorite Anda? Jenis makanan apa yang paling Anda suka? Pertanyaan semacam itu akan menimbulkan banyak sekali jawaban yang berbeda dari setiap orangnya. Setiap orang mungkin saja memiliki kriteria yang berbeda dalam makanan. Tetapi dalam minuman, mungin banyak orang yang memiliki kriteria yang sama; sejuk dan menyegarkan. Es teh merupakan salah satu jenis minuman yang paling sering kita jumpai di Indonesia, mungkin jika berbicara tentang minuman yang satu ini, kita bisa menemukan jenis minuman ini di manapun tempat makan yang kita pilih. Ya, hampir setiap tempat makan, dari yang biasa saja sampai tempat makan yang terkenal mahal, menyiapkan olahan minuman teh yang satu ini sebagai minuman pilihan, bukan?

Es teh agaknya bukan lagi sesuatu yang asing bagi masyarakat Indonesia. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa olahan teh yang satu ini bisa kita temukan di tempat makan atau minum mana saja, minuman yang satu ini tentunya menjadi salah satu jenis minuman yang bisa menyentu segala jenis kalangan masyarakat, tentunya setelah air putih. Meskipun sekarang ini banyak sekali variasi minuman yang ada, dari mulai minuman soda hingga minuman dengan segala jenis olahan susu, minuman olahan teh yang satu ini memang belum digantikan dan belum bisa sedikit pun tergeser di hati masyarakat seluruh Indonesia.

Tentunya, bukan sebuah hal yang berlebihan saat kita menganggap minuman yang satu ini menjadi sebuah minuman favorite bagi kita semua dan menganggap minuman ini menjadi minuman yang paling merakyat sekarang ini, mengingat banyak sekali masyarakat yang mengkonsumsi ini. Bukan hanya di tempat makan, kita juga bisa menemukan jenis minuman teh yang satu ini di setiap toko, karena banyak sekali kemasan es teh sekarang ini. Anda pun bisa membuat minuman yang satu ini dengan tangan Anda sendiri. Jika Anda memilih untuk membuat minuman yang satu ini, gunakan Sariwangi sebagai teh yang Anda piilih. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan teh yang segar dan nikmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *