Tips Hidup Sehat
Pasti dari kita semua mau cara untuk hidup sehat,tapi sebagian dari kita tidak tahu cara hidup sehat itu seperti apa, dan ini dia Tips Hidup Sehat:
  1. Menghirup udara segar
Sebagian dari kita pasti mau menghirup udara segar,tapi kini sekarang polusi sudah ada dimana,jarang kira menemukan udara segar ,tapi tenang masih ada kok udara segar di sini,contoh taman bermain,hutan.
  1. Memperbanyak meminum air putih
Kita harus memperbanyak meminum air putih agar pola hidup sehat kita teratur, cobalah meminum airputih 8 gelas -10 gelas perharinya,harus juga memperhatikan asupan air mineral itu tersebut,agar anda tetap fit dalam beraktivitas,dan juga terhindar dari penyakit.
  1. Sarapan
Ini yang anda harus perhatikan sarapan sehat anda, cobalah jangan lewatkan sarapan karna itu sangat amat penting untuk anda,sarapan yang baik sarapan yang mengandung protein,dan anda akan terbebas dari masalah obesetisi,dan jangan pernah melewatkan sarapan anda,karna jika anda lewatkan akan berakibat buruk.
  1. Makanan seimbang
Pilih lah makanan yang seimbang dan bergizi, yang paling terpenting adalah serat dan fiber,fungsi dari itu untuk membantu kualitas pencernaan anda agar lebih baik,dan yang paling terpenting adalah aspek keseimbangan nutrisi
  1. Beraktivitas yang seimbang
Yaitu memiliki aktivitas yang seimbang dan juga jumlah istirahat yang seimbang,memang berkerja keras bagus untuk masa depan kita,tapi kita harus selalu beristirahat dengan cukup agar kita tidak mudah kelelahan dan bisa menyebabnya penyakit,dan anda juga harus menjaga pola tidur anda agar anda tidak kekurangan stamina.
  1. Suplement gizi
Kita juga harus memperhatikan supplement gizi kita agar tubuh kita tidak mudah terkena penyakit,dan juga kita harus membutuhkan nutrisi gizi memang nutrisi sudah kidapat di makanan sehari-hari kita, dan anda juga harus selalu memperhatikan nutrisi dan gizi pada tubuh kita.
  1. Merokok
Buat anda yang suka merokok sebaiknya hindari kebiasan tersebut karna akan bisa berakibat fatal, dan juga sering sering mengkonsumsi susu dan keju agar kita tidak terkena penyakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *