Tips Ibu Hamil Agar Tetap Sehat
Kita tau kalau ibu hamil itu harus sering-sering istirahat,harus menjaga aktivitas dan juga harus menjaga dan mengasih nutrisi yang baik buat calon bayinya nanti,ini dia tips agar Ibu Hamil sehat:
  1. Jaga selalu aktivitas
Jika ibu hamil sebaiknya jaga lah aktivas anda,pada awalnya wanita memang mudah lelah maka dari itu jaga selalu aktivitas anda jangan sampai lelah.
  1. Menjaga asupan gizi
Biasanya ibu hamil nafsu makanya berkurang di karenakan sering merasa mual,nah alangkah baiknya anda menjaga asupan gizi dan nutrisi,dan ini biasanya normal karena hormone sang ibu akan tinggi.
  1. Menjaga emosi
Ibu hamil biasanya emosinya naik dan turun,dan moodnya kadang-kadang kurang baik,hal ini di sebebkan hormon yang naik saat mengandung,buat para ibu-ibu jangan terpancing emosinya karena ini bisa berdampak pada janinnya.
  1. Merokok dan minum minuman keras
Buat para ibu yang sedang mengandung tidak di anjurkan merokok dan minum minuman keras, itu akan berakibat fatal sekali,bisa membuat cacat pada janin dan memperburuk perkembangan janin.
  1. Makan buah-buahan
Mekonsumsi buah-buahan juga penting untuk kesehatan buat janin,banyak vitamin,serat, yang baik untuk janin,sering-seringlah mekonsumsi buah-buahan yang bermanfaat.
  1. Memerisakan kandungan
Memerisakan kandungan 1 bulan 1 dan minta solusi kepada dokter anda,dan buat para ibu jika kenapa-kenapa usahakan jangan panik dan larikan kerumah sakit. Sebagian dari ibu hamil alangkah baiknya di jaga kesehatannya jangan sampai lelah, dan kalau bisa setiap bulan di berak perkembangan calon bayinya agar kita tahu perkembangan calon bayi tersebut,agar terhindar dari yang tidak-tidak,hindar kan makanan yang mengandung zat besi, dan memperbanyak makan buah karna buah kaya akan vitamin dan yang bergizi,yang baik buat perkembangan bayi,jika bayi sudah lahir alangkah baiknya kamar bayi sebaiknya bersih dan bebas dari debu,nanti bayi bisa mengalami iritasi kulit pada bayi tersebut,dan pantau terus perkembangan bayi tersebut. Bagaimana tips Ibu Hamil semoga bermanfaat bagi ibu-ibu yang sedang hamil agar selalu jaga kesehatanya dan juga calon bayi.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.