Tips Fashion Menggunakan Kemeja Di Berbagai Acara

Siapa bilang untuk tampil tampan harus mengeluarkan banyak uang, nyatanya tidak bahkan hanya mengandalkan kemeja saja Anda sudah bisa mendapatkan penampilan yang sempurna, khususnya bagi kaum adam. Pria memang tak begitu repot masalah penampilan, tak perlu berdandan dan berlama-lama memilih jenis pakaian yang akan dikenakan. Menggunakan kemeja sudah menjadikan kamu sosok yang tampan dan tampak profesional namun dengan pemaduan yang tepat juga ya. Beragam model baju kemeja pria ditawarkan, salah satunya adalah dari segi motif.

Model baju kemeja untuk pria kotak-kotak nampaknya menjadi salah satu yang cukup populer saat ini, agar tampil lebih fashionable Anda bisa menyesuaikan penggunaan dengan aktifitas, diantaranya adalah :

  1. Untuk acara formal seperti bekerja, cukup dengan mengenakan kemeja lengan panjang kemudian bawahan berupa celana kain panjang dan dasi, untuk tampil lebih trendinya Anda juga bisa sedikit menggulung bagian lengan sedikit saja.
  2. Acara-acara seperti hang out akan jauh lebih baik menggunakan kemeja full colour, kemeja kotak-kotak nampaknya bisa dijadikan sebagai pilihan tepat. Sebelumnya gunakan kaos berwarna cerah seperti putih di dalamnya, kemudian untuk kemejanya buka 3 bagian teratas dan gulung lengannya, padukan dengan celana pendek.
  3. Memadukan kemeja dengan jeans, untuk acara tak formal lainnya jenis yang satu ini juga bisa mejadi style untuk Anda, gunakan kemeja kotak-kotak lengan panjang yang sebelumnya bagian dalam suda dilengkapi kaos, buka 2 atau 3 kancing bagian atas, namun karena celana yang digunakan adalah jeans panjang tidak disarankan untuk menggulung bagian lengan, cukup biarkan panjang saja.

Dalam segala aktivitas cukup mudah menyesuaikan tampilan bahkan untuk pakaian berupa kemeja sekalipun. Tak perlu ragu, apalagi dengan begitu banyaknya model baju kemeja pria saat ini. Tak ada anggapan bahwa hanya wanita yang bisa selalu tampil fashionable, karena pada dasarnya pria pun bisa mewujudkan hal tersebut, bahkan lebih mudah dan dengan harga yang lebih murah. Hal penting yang perlu diperhatikan untuk menyesuaikan kemeja dengan ukuran badan.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.