Rahasia Cara Memutihkan Wajah Wanita Jepang
Rahasia Cara Memutihkan Wajah Wanita Jepang Memiliki kulit putih, bersih, dan bersinar merupakan idaman setiap orang. Tidak jarang ada orang yang melakukan berbagai cara memutihkan wajah tapi tidak mendapatkan hasil yang baik. Bahkan, tidak sedikit pula orang yang menggunakan jalan pintas untuk mendapatkan kulit putih, yaitu mengambil jalan operasi. Tentunya, cara memutihkan wajah yang paling efektif adalah dengan menggunakan cara alami. Tahukah Anda kulit wajah wanita Jepang ? Wanita Jepang memang sudah dikenal sejak dulu memiliki kulit wajah putih, bersih, dan bersinar alami. Apakah mereka memakai produk kecantikan ? Ada yang memakai dan ada juga yang tidak sama sekali. Meski tidak instan, tapi cara alami tentunya lebih baik karena tidak memberikan efek samping. Lalu apa rahasia cara memutihkan wajah seperti wanita Jepang ? Berikut ini ringkasannya.
  1. Air beras Mungkin saat anda mencuci beras akan langsung membuang air bekas cucianĀ beras tersebut. Hal tersebut berbanding terbalik dengan wanita Jepang. Dari dulu, wanita Jepang selalu menghindari membuang air cucian beras. Lalu apa yang dilakukan orang Jepang terhadap air cucian beras ? Mereka menggunakan air cucian beras untuk membasuh atau mencuci muka setiap hari. Air rendaman beras memang sangat baik untuk kesehatan kulit wajah, memutihkan wajah, menghilangkan lingkar hitam sekitar mata, dan menghindari penuaan dini. Oleh sebab itu, tidak jarang banyak produksi sabun wajah yang menggunakan sari beras sebagai bahan utamanya.
  2. Jeruk Buah jeruk merupakan buah kaya akan zat aktif Vitamin C yang sangat baik untuk membuat kulit wajah menjadi lebih cantik dan putih alami. Selain itu, wanita Jepang juga sering menggunakan air perasan jeruk untuk dijadikan masker.
  3. Kacang merah Wanita Jepang juga sering menggunakan kacang merah sebagai penjaga dan mempercantik kulit wajah mereka. Kacang merah biasanya akan dilumat dan kemudian dioleskan ke permukaan kulit wajah sebagai masker. Dengan menggunakan masker dari kacang merah, kulit wajah akan menjadi halus serta lebih kebal terhadap jerawat.
  4. Bekatul Wanita Jepang dikenal memiliki kulit wajah putih cantik alami dan awet muda. Bekatul komenuka merupakan salah satu bahan alami yang digunakan wanita Jepang untuk merawat kulit wajah mereka. Selain itu, bekatul ini juga sangat efektif untuk mengontrol kulit wajah berminyak yang berlebihan.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.