Tempat wisata singapura
Singapura merupakan sebuah negara yang dekat dengan negara indonesia. Singapura juga sering di sebut juga negara paman sam yang mempunyai simbol kepala singa. Walaupun begitu singapura ternyata mempunyai berbagai tempat wisata yang di olah dengan teknologi serta juga mempunyai berbagai tempat wisata yang mempunyai nilai sejarah tertentu. Oleh karena itu negara ini sangat cocok bagi orang indonesia yang ingin melakukan liburan di sana, karena lokasinya yang tidak terlalu jauh dari negara indonesia. Untuk itu bagi anda yang akan berlibur ke negeri singapura, tidak ada salahnya untuk memperhatikan dan menyimak tempat wisata yang ada di singapura. Berikut adalah beberapa tempat wisata singapura :
  1. Wisata raffles landing site
Wisata raffles landing site ini merupakan sebuah patung reflika yang berwarna putih yang merupakan tempat gubernur singapore sir stamford raffles melakuakan pendaratan pertamanya. Selain itu di sekitar area ini banyak tempat menarik yang patut di kunjungi seperti, patung asli dari sir stamford raffles yang hanya berjarak hanya sekitar 500 meter, patung merlion, esplanade, kuil tan si chong su, masjid omar kampung malaka dan clarke quay.
  1. Wisata singapore river
Merupakan sebuah sungai yang terus mengalir ke laut di tengah – tengah singapura. Para wisatawan bisa menikmati keidahan di sepanjang sungai ini menggunakan perahu singapore river cruise yang akan di pandu oleh seseorang yang akan menjelaskan berbagai hal tentang singapore river.
  1. Wisata kampong arab
Merupakan sebuah tempat pusat masyarakat muslim yang berada di singapore. Kampong arab juga sering di sebut sebagai arab street yang merupakan tempat penjual untuk menjual berbagai pernak – pernik muslim, sajadah, al’quran dan lain sebagainya.
  1. Wisata singapore flyer
Merupakan sebuah tempat wisata singapore yang mempunyai sebuah wahana yang di sebut singapore flyer. Singapore flyer tersebut merupakan sebuah roda besar dengan ketinggian 165 m yang cocok untuk melihat pemandangan kota sampai 360 derajat. Itulah beberapa tempat wisata singapura yang cocok untuk anda jadikan referensi.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.