Tempat Wisata Korea Selatan
Selain boyband Korea selatan selatan ini juga terkenal dengan berbagai macam tempat wisata dan indah untuk di kunjungi di kala musim liburan. Korea selatan merupakan sebuah negara di mana ibu kotanya yang bernama seol juga memilki berbagai tempat wisata yang pantas untuk di kunjungi bersama keluarga. Oleh karena itu bagi anda yang mempunyai keinginan untuk berlibur ke luar negeri khususnya negara korea selatan, saya akan share sedikit referensi mengenai daftar tempat wisata korea selatan yang pantas anda kunjungi. Berikut adalah beberapa daftar tempat wisata korea selatan :
  1. Wisata kota seol ibu kota korea selatan
Tidak hanya sebagai pusat bisnis dan ibu kota korea selatan, kota seol juga memiliki berbagai tempat wisata museum yang khas dan bisa anda kunjungi untuk memperdalam peninggalan dulu, salah satunya adalah museum gyeongbokgung.
  1. Wisata jeju , korea selatan
Merupakan sebuah tempat wisata panas booming yang di buat oleh lulusan universitas hongik dengan menampilkan atrakasi yang unik dan populer seperti love land dan patung taman dewasa. Selain itu jeju juga sering di gunakan oleh orang – orang untuk berbulan madu karena merupakan sebuah tempat yang populer akan keromantisannya.
  1. Wisata busan korea selatan
Merupakan sebuah kota terbesar kedua di korea yang sering di kunjungi para wisatawan untuk mengunjungi dan mendaki ke sebuah kuil buddha yang terletak di kawasan yang jauh berada di dalam pegunungan tersebut.
  1. Wisata incheon korea selatan
Merupakan sebuah tempat wisata yang akan di jadikan asian games 2014 ini juga memiliki berbagai tempat wisata seperti wisata alam, sejarah, fashion, hiburan dan seni. Itulah beberapa tempat wisata di negara korea selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *