Tempat Wisata Thailand
Salah satu cara untuk menghilangkan rasa penat yakni dengan mengunjungi berbagai tempat wisata yang mempunyai berbagai wahana yang indah dan menarik. Mengunjungi tempat wisata bisa anda lakukan di dalam negeri ataupun di luar negeri sesuai keinginan anda. Jika anda sudah merasa bosan dengan wahana – wahana dan tempat wisata yang ada di dalam negeri, anda juga bisa mengunjungi salah satu tempat wisata di negara thailand yang akan saya share untuk anda. Namun tidak semua orang dapat pergi berlibur ke negara tersebut, di karenakan beberapa faktor salah satunya yakni faktor keuangan. Oleh karena itu bagi anda yang berminat pergi ke thailand tidak ada salahnya untuk mengunjungi salah satu tempat wisata thailand berikut ini :
  1. Wisata khao kho
Merupakan sebuah sungai yang memiliki keindahan alami dan mempesona yang terletak di provinsi phetchabun.
  1. Wisata doi ang khang mon
Merupakan salah satu perkebunan strawberry dan teh yang terletak dekat rumah pedesaan di daerah daratan tepi utara.
  1. Wisata salaeng luang national park
Merupakan sebuah tempat wisata alam yang menyajikan berbagai keindahan yang alami seperti padang rumput, gua, air terjun, sumber terbuka dan berbagai satwa liar.
  1. Wisata ibu kota thailand
Ibu kota thailand adalah bangkok yang mempunyai bangunan megah dan menawan untuk di lihat karena di buat dengan desain artistik sehingga membentuk sebuah bangunan religius.
  1. Wisata pattaya
Merupakan sebuah pantai yang berlokasi di sepenjang teluk thailand dan merupakan sebuah pantai di asia tenggara yang populer. Selain itu di wisata pattaya ini juga tersedia sekitar 300 hotel yang sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga anda. Itulah beberapa tempat wisata thailand yang bisa anda jadikan sebagai bahan referensi berlibur bersama keluarga.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *