WISATA AIR TERJUN NUNGNUNG BALI
Beragam wisata yang berada di Bali terutama di Kabupaten Badung memang tidak perlu diragukan lagi, karena di tempat ini terdapat berbagai tempat wisata yang menarik, seperti Tnjung Benoa, Nusa Dua, ada juga pantai yang eksotik yaitu Pantai Kuta dan Dreanland. Ada juga tepat wisata yang berupa air terjun yang tidak kalah menariknya dari wisata yang lainnya yang berada di Kabupaten Badung, wisata tersebut yaitu Air Terjun Nungnung. air terjun nungnung Air Terjun Nungnung berada di Plaga, Kecamatan Petang yang masih satu wilayah dengan Jembatan Tukad Bangkung. Jika anda berangkat dari Denpasar dapat ditempuh dengan waktu sekitar 1,15 jam dengan tujuan Sangeh-Petang, air terjun nungnung berjarak sekitar 20 Km dari objek wisata Sangeh.

air terjun nungnung panorama jalan

Anda tidak usah khawatir untuk menemukan objek wisata ini, karena sudah ada petunjuk jalan yang akan lebih memudahkan anda. Dalam perjalanan menuju ke lokasi, anda akan disuguhkan dengan pemandangan persawahan dan perkebunan hijau yang akan memberikan terapi yang menyegarkan, dan akhir dari pejalanan anda akan menemukan plang yang bertulisan Nungnung Waterfall, setelah itu anda bisa langsung memarkir kendaraan anda.

air terjun nungnung..

Tidak habis sampai sana, anda butuh sedikit pengorbanan dan tenaga yang ekstra jika ingin melihat sesuatu yang indah. Itu dikarenakan setelah anda memarkir kendaraan, anda butuh waktu sekitar 15 menit untuk menuju lokasi dengan menuruni anak tangga yang berjumlah ratusan, namun tidak usah khawatir jika anda kelelahan karena sudah tersedia gazebo di beberapa tempat untuk anda beristirahat.

air terjun nungnung gazebo

Sesampainnya anda disana maka anda akan menemukan Air Terjun Nungnung yang mempesona dan semua kelelahan anda akan terbayarkan. Air terjun yang tingginya sekitar 50 meter memiliki debit air yang cukup deras, hembusan angin yang membawa butiran air yang menerpa wajah akan memberikan kesegaran, ditambah dengan suasana yang sangat tenang membuat sensasi menjadi santai Jika anda berkunjung ke tempat ini, saya yakin semua penat yang anda rasakan selama melakukan atifitas sehari-hari akan menghilang, pikiran anda akan segar kembali sehingga anda siap untuk melakukan rutinitas seperti biasanya.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.