Air Panas Angseri Bali
Tabanan Bali memiliki beragam objek wisata, diantaranya objek wisata berua pantai, pegunungan, hamparan persawahan menjadi aset yang utama untuk menarik minat para turis supaya bisa berkunjung ke tempat ini. Tapi yang tidak kalah menariknya yaitu spa alam yang bisa dilakukan di sumber mata air panas Angseri yang berlokasi di Kecamatan Baturiti yang menjadi primadona masyarakat setempat. 5 menit di perjalanan, anda akan menyaksikan pemandangan indah dari hamparan persawahan Jatiluwuh yang sudah di akui oleh dunia sebagai cagar budaya.

air terjun angseri tugu selamat datang

Sumber air panas tersebut berada di ketinggian 700 mdpl yang terletak di hutan bamboo. Udara di tempat ini sangatlah sejuk sehingga menjadi perpaduan yang serasi dengan kolam-kolam penampungan air panas. air panas angseri Jalan menuju ke tempat pemandian tersebut sedikit menanjak, menurun, berkelok-kelok dengan kontur jalan yang kurang baik, namun setelah semua perjalannan yang memang akan sedikit melelahkan semuanya akan terbayar dengan suasana lokasi yang masih begitu asri. Di lokasi terdapat dua kolam pemandian air panas, satu kolam untuk orang dewasa dan satunya lagi untuk anak-anak, di tempat ini juga disediakan arena bermain yang pastinya akan membuat anda dan anak anda merasa betah di tempat ini. air panas angseri parkiran

air panas angseri jalan

Di lokasi kolam ini juga disediakan bilik-bilik untuk anda yang ingin lebih privasi dengan ruangan yang tertutup, anda jangan mengkhawatirkan tentang kebersihannya, karena bilik ini selalu dibersihkan setelah pengunjung selesai menggunakannya. Ada juga tempat untuk memohon obat, kadar belerang di tempat ini sangatlah tinggi sehingga diyakini bisa menyembuhkan berbagai penyakit terutama penyakit kulit.

air panas angseri bilik

Air Panas Angseri ini memang dijadikan sarana untuk berekreasi oleh masyarakat Tabanan dan sekitarnya, bahkan banyak wisatawan non lokal pun mengunjungi tempat ini karena mereka ingin menikmati suasana alam di tempat ini. Selain persawahan yang mengiasi pemandangan sekitar ada juga air terjun di dekat air panas tersebut sehingga jika kita berkinjung ke tempat ini, selain kita menghangatkan tubuh kita juga bisa sambil menikmati relaksasi pikiran. Sehingga petualangan anda di Pulau Dewata ini akan lebih terasa lengkap.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.