AIR TERJUN MUNDUK BALI
Salah satu air terjun yang berada di Desa Munduk ini merupakan salah satu dari beragam atraksi alam yang di suguhkan di Kawasan Bali Utara. Tempat ini sangat cocok bagi para pelancong yang merindukan wisata alam terbuka, ditambah lagi petualangan alam yang sangat menarik seperti traking yaitu kita akan merasakan langsung bersentuhan dengan alam bebas. air terjun munduk Jika anda berangkat dari arah Denpasar maka jarak yang akan ditempuh sekitar 2,5 jam perjalanan. Rutenya anda bisa mengambil arah ke Utara melintasi kawasan Bedegul. Setelah anda menemukan pertigaan, kemudian anda ambil jalur ke sebelah kiri menuju Gobleg dan menuju Seririt, terus ikuti jalan sampai anda menemukan papan nama yang berisi Munduk Waterfall.

air terjun munduk panorama sawah

Untuk menuju ke Air Terjun Munduk ini, anda tidak bisa membawa kendaraan anda menuju ke sampai ke lokasi, namun anda harus memarkirnya di pinggir jalan karena tidak tersedianya lahan parkir. Dari tempat anda memarkir mobil anda harus berjalan sedikit ekstra dengan menyusuri jalan setapak dengan kontur jalan yang naik turun dan jarak yang harus ditempuh untuk sampai ke lokasi sekitar 246 meter.

air terjun munduk jalan

Anda tidak usah khawatir akan tersesat di saat menuju ke tempat ini, karena sudah ada papan petunjuk. Saat dalam perjalanan anda akan melihat pancoran kecil dengan air yang sangat bening seperti Kristal ditambah lagi dengan kesejukan alam yang masih asri belum terjamah oleh tangan-tangan jahil. Serta sunyinya suasana yang jauh dari keramaian akan merileksasi fikiran anda jauh lebih tenang.

air terjun munduk petunjuk jalan

Setelah sampai di lokasi anda akan disuguhkan dengan beragam sensasi. Disana anda akan melihat air terjun dengan tinggi 15 meter di lembah pegunungan semakin harmonis dengan nuansa alamnya yang sangat damai. Terpaan angin akan membawa butira air yang menerpa wajah kita, solah-olah anda disambut di lokasi ini.

air terjun munduk..

Air terjun ini mengandung sulfur yang diyakini oleh warga sekitar bisa menyembuhkan berabgai macam penyakit kulit. Jika anda mengunjungi tempat ini, akan member warna bagi anda dalam kinjungan anda ke Pulau Dewata ini, jadi jangan melewatka tempat wisata yang satu ini.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.