Kiat Mengobati Penyakit Liver dengan Cara Yang Alami
lvv Liver yaitu kelenjar dalam tubuh yang terletak di daerah bagian perut sebelah kanan atas. Pada umumnya penyakit liver ini lebih dikenal sebagai penyakit yang berhubungan langsung dengan organ hati. Penyebab penyakit ini adalah oleh inveksi virus atau senyawa berbahaya dari zat kimia, yang kemudian berkembang menjadi peradangan pada hati. Penyakit ini merupakan penyakit yang cukup berbahaya karena dapat menyebabkan kematian, tidak sedikit masyarakat Indonesia yang meninggal dunia akibat penyakit ini, tapi anda tak perlu risau karena saya tulis ramuan tradisional yang dapat mengatasi penyakit liver ini. Berikut ramuan nya : lv
  1. Minumlah air rebusan dari ikan haremis. Adapun cara membuatnya yaitu : ambillah beberapa ekor haremis ( yaitu sejenis kerang yang berwarna kuning yang biasanya terdapat pada baian pinggir kolam atau sungai atau juga sawah). Kemudian rendamlah haremis tadi selam kurang lebih 3 jam, setelah itu rebuslah dengan air secukupnya dan juga ditambah dengan garam sedikit. Minumlah air rebusan haremis tersebut sebanyak 1 gelas tiap kali meminumnya.
  2. Minumlah ramuan yang terdiri dari : kencur seruas ibu jari, 2 biji bawang merah, 3 sendok teh brotowali, kunir atau kunyit seruas ibu jari dan sedikit daun kentutan. Cara membuatnya yaitu : tumbuk semua bahan tadi sampai benar halus. Ambil satu sendok teh ramuan tersebut kemudian di seduh dengan air yang baru mendidih sebanyak  1 gelas. Minumlah secara teratur 3 kali sehari selama satu bulan berturut-turut.
  3. Minumlah rebusan dari daun sukun. Adapun caranya yaitu : ambillah daun sukun yang telah tua secukupnya, kemudian rebuslah daun itu sampai berwarna merah tua. Minumlah airnya 2 kali sehari tiap pagi dan malam sekali minum sebanyak 1 gelas.
  4. Minumlah ramuan dari : bonggol bambu kuning, bonggol daun nanas muda yang berwarna keputih-putihan dan sedikit adat pulowaras. Caranya : semua bahan tersebut ditumbuk sampai halus, kemudian campurkan air satu gelas, remas-remaslah dahulu lalu saring lah dengan kain yang halus. Minumlah air perasan tadi 3 kali sehari.
Perbanyak lah makan gula aren, minum madu, temulawak, daun meniran asam kawak, makan daging tiram, dimasak dingin. Hindarilah makanan berlemak, gorengan, gula pasir, telur, daging, ikan, susu, santan, teh, sayur yang dipanasi ulang. Selamat Mencoba semoga lekas sembuh...Amin.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.