trik dan tips bermain Point Blank Indonesia
trik dan tips bermain Point Blank Indonesia pada postingan kali ini saya akan membahas tentang trik dan tips bermain Point Blank Indonesia tanpa menggunakan cara yang curang seperti cheat. anda mungkin heran dengan pemain yang memiliki pangkat tinggi bisa mengetahui posisi anda. ini bukan karena setiap pemain yang dapat mengetahui posisi kita menggunakan cheat, melainkan ada trik yang dapat di gunakan dengan efektif dalam game Point Blank. trik ini sangat mudah untuk anda pelajari dan anda terapkan saat bermain Point Blank. jika anda sudah bisa menguasai trik - trik ini, anda pasti akan selalu mendapatkan peringkat pertama pada game Point Blank.  apa saja trik tersebut ? baca lah dengan seksama hal - hal berikut,
  1. Mendengarkan suara langkah lawan, cara ini sangat efektif untuk mengetahui letak keberadaan musuh yang ada di sekitar kita. anda cukup sembunyi di tempat yang mungkin tidak akan di sangka musuh, ketika suara musuh lebih jelas terdengar itu tanda nya musuh semakin dekat dengan posisi kita. kejut kan musuh dengan serangan dadakan dan musuh di jamin tidak menyangka akan hal itu.
  2. menggunakan step atau berjalan dengan menggunakan tombol Shift kiri, menggunakan step ini sangat efektif agar posisi anda tidak di ketahui musuh yang juga mendengar kan suara langkah kita. karena dengan step langkah kita tidak akan mengeluarkan suara yang akan terdeteksi musuh.
  3. membaca map, dengan membaca map kita dapat mengetahui posisi rekan satu tim kita dengan tanda seperti anak panah berwarna putih. jika anak panah pada map menjadi warna merah itu bertanda bahwa rekan satu tim kita sedang menggunakan senjata nya untuk menembak atau pisau yang sedang di gunakan untuk melawan musuh. selain itu, jika rekan kita mati maka tanda panah tersebut akan berubah menjadi seperti tanda silang berwarna merah. rekan yang baru meninggal tanda silang nya berwarna lebih terang yang kemudian akan berubah menjadi agak gelap. hal ini jelas membantu untuk mengetahui posisi musuh yang telah membantai rekan kita.
  4. gunakan earphone agar lebih jelas mendengar kan suara.
  5. gunakan sistem bug ( bukan cheat ), cara ini bisa di lakukan jika kita memiliki teman satu warnet dalam permainan. cara nya dengan menempelkan kepala terhadap dinding dan kemudian teman kita yang sudah mati dapat melihat menembus dinding dengan kamera di jauhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *