Tips Pakaian Yang Harus Di Hindari Wanita Kurus Dan Tinggi
wanita-kurus-1 Pada artikel sebelumnya saya telah membahas tips pakaian yang harus di pilih wanita kurus. Namun, kali ini kita akan membahas pakaian yang harus di hindari oleh wanita kurus. Pada artikel sebelumnya, saya sebenarnya telah memberikan penjelasan mengenai pakaian apa saja yang harus di hindari wanita kurus, namun jika anda belum puas dengan informasi yang di berikan, sekarang saya akan mencoba membahas lebih jelas dan detail mengenai pakaian apa saja yang harus di hindari pakaian kurus. Seperti yang kita ketahui bersama mayoritas wanita mempunyai keinginan memiliki tubuh bagaikan model catwalk, yang mana tubuhnya langsing dan juga tinggi. Maka tak heran banyak wanita yang berusaha melangsingkan tubuh mereka, dan mengenakan pakaian yang memberi efek kurus kepada mereka. Namun perlu anda ketahui jika anda termasuk wanita yang bertubuh kurus dan tinggi, anda perlu memperhatikan beberapa tips yang saya berikan agar tubuh kurus anda enak dan indah ketika di pandang. Karena pada beberapa wanita yang memiliki tubuh kurus malah salah memilih pakaian, dan tidak cocok bagi mereka. Mereka jadi terlihat terlalu panjang dan tidak sesuai dengan bentuk tubu serta terlihat tidak sehat. Sekarang kita langsung saja ke inti pembicaraan, berikut ini pakaian yang harus di hindari wanita kurus.
  • Hindarilah pemakaian pakaian yang terlalu seksi, seperti memakai pakaian hot pants supermini. Memakai pakaian seperti ini bukan membuat anda enak di pandang, tapi malah terkesan anda itu murahan karena terlalu banyak kulit kaki jenjang yang terekspos.
  • Hindarilah dengan pakaian yang memiliki garis vertikal atau tekstur vertikal, detail seperti ini akan membuat anda terlihat terlalu kurus dan seperti wanita tidak sehat.
  • Jika anda memiliki tubuh tinggi kurus jauhi warna-warna yang solid atau gelap. Warna tersebut akan memberikan kesan anda seperti bambu atau tiang listrik karena anda terlihat kurus tinggi.
  • Wanita yang sudah tinggi, sebenarnya tidak perlu menggunakan sepatu dengan hak tinggi. Jadi hindarilah sepatu dengan hak yang terlalu tinggi seperti stiletto. Disarankan agar lebih memilih hak sepatu dengan model flat boots atau kitten heels agar kaki panjang anda terlihat normal.
  • Wanita tinggi kurus harus menghindari sepatu dengan model chucky seperti clog atau wedges tinggi. Sepatu dengan model seperti itu akan membuat kaki terlihat lebih kurus dan panjang sehingga tidak enak di pandang karena terlihat aneh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *