Tips Memilih Pakaian Bagi Wanita Kurus
wanita kurus Mayoritas wanita pasti menginginkan tubuh yang kurus alias langsing, karena selain membuat penampilan lebih cantih tubuh yang kurus juga cenderung lebih gampang dalam menemukan dan memilih model pakaian yang sesuai. Namun, jika tubuh terlihat sangat kurus akan membuat penampilan anda aneh dan terlihat seperti orang kurang gizi. Nah, meski tubuh sudah kurus dan langsing anda juga harus memperhatikan model pakaian anda agar anda masih terlihat proporsional dalam tubuh yang langsing, dan tidak terlihat terlalu kurus. Berikut ini beberapa pakaian yang bisa anda pilih dan sangat disarankan bagi wanita yang sangat kurus atau menghindari pakaian yang menjadikan anda terlihat terlalu kurus.
  • Pakaian Yang Memiliki Kerutan atau Ruffles
Memakai pakaian dengan detail ruffles atau kerutan akan membuat efek pada tubuh anda menjadi lebih berisi.
  • Pakaian Yang Berbahan Rajutan
Bahan rajutan memiliki bahan yang tebal, dan jika di pakai oleh orang berbadan kurus maka akan memberi kesan lebih berisi.
  • Mengenakan Pakaian Dengan Model Menumpuk
Pakaian seperti kemeja, rompi, vest dan sweater sangat cocok di gunakan oleh anda yang memiliki tubuh kurus.
  • Gunakan Pakaian Dengan Motif Garis Horizontal
Pakaian yang memiliki garis horisontal akan memberi kesan melebarkan tubuh. Pakaian dengan motif tersebut akan membuat tubuh terkesan lebih lebar.
  • Menggunakan Pakaian Dengan Warna Cerah
Warna yang harus di hindari oleh wanita bertubuh kurus ialah warna-warna gelap, karena warna tersebut akan menegaskan tubuh anda yang kurus dan akan terlihat semakin kurus. Maka usahakanlah agar memakai warna pakaian yang cerah.
  • Rok Dengan Model Rimple
Jika anda termasuk wanita kurus yang suka memakai rok, usahakanlah memakai rok dengan model rimple supaya tubuh bagian bawah terlihat lebih berisi. Sedangkan Pakaian Yang harus di hindari oleh wanita kurus ialah sebagai berikut.
  • Pakaian Yang Terlalu Ketat
Pakaian yang terlalu ketat tentunya akan memperlihatkan lekuk tubuh anda secara jelas, dan jika tubuh anda sangat kurus memilih pakaian yang terlalu ketat akan memperjelas tubuh kurus anda.
  • Model pakaian yang longgar
Jika anda memiliki tubuh kurus bukan berarti anda harus memakai pakaian yang longgar, memakai pakaian yang longgar justru akan memberi kesan anda tenggelam dalam pakaian yang di kenakan. Pakai saja pakaian yang sesuai tidak terlalu longgar dan tidak terlalu ketat.
  • Pakaian Dari Bahan Yang Tipis Dan Lemas
Hindarilah pakaian yang tipis dan lemas, karena pakaian seperti ini akan memperlihatkan tubuh kurus anda secara tegas.
  • Pakaian dengan motif garis vertikal
Jika pakaian dengan motif horisontal akan membuat tubuh anda lebih besar, motif pakaian dengan garis vertikal justru akan sebaliknya.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.