Tanda-tanda Orang Yang Akan Meninggal
memorial-deden-hidayat-meninggal-terjatuh-di-puncak-raung Kematian merupakan rahasia Allah SWT, yang tidak seorangpun mengetahui kapan hal tersebut akan terjadi. Kematian merupakan kejadian atau takdir yang pasti terjadi dan menimpa seluruh makhluk hidupyang ada di muka bumi ini baik itu manusia, hewan dan juga tumbuhan. Bahkan, secara Islam Kematian akan terjadi pada seluruh ciptaan Allah SWT termasuk Jin, Setan dan juga Malaikat. Memprediksi kapan dan dimana terjadinya kematian secara  pasti pada diri kita sangatlah sulit. Seseorang bisa mati disebabkan karena serangan penyakit, mengalami kecelakaan dan berbagai penyebab lainnya. Allah merahasiakan kematian pada Makhluk ciptaanya agar mereka senantiasa dapat beribadah dan selalu bertaqwa kepadanya sehingga membuat makhluk ciptaannya selalu siap dalam menghadapi kematian. Meskipun kenyataannya, banyak makhluk hidup ciptaannya yang menyimpang dari jalan kebenaran. Terlepas dari hal tersebut, disini saya akan membahas mengenai tanda-tanda orang yang akan meninggal secara medis berdasarkan informasi yang dikutip dari Mayoclinic. Mayoclinic mengungkapkan bahwa ada beberapa gejala pada seseorang yang berada pada kondisi sakit yang tidak akan lama lagi hidupnya akan berakhir.
  • Merasa Gelisah
Seseorang yang akan meninggal biasanya cenderung akan memiliki perasaan yang gelisah tanpa alasan yang tidak jelas serta mengalami kesulitan untuk tidur. Selain itu ia biasanya akan mengganti-ganti posisi tidur karena merasa tidak tenang tadi.
  • Menarik Diri Dari Lingkungan
Seseorang yang akan meninggal biasanya akan menarik diri dari lingkungan sosial seperti yang biasanya ceria tiba-tiba jadi pemurung, atau meninggalkan  aktifitas yang menjadi favoritnya secara tiba-tiba.
  • Sering Mengantuk dan Menjadi Banyak Tidur
Orang yang akan meninggal dalam posisi yang sebenarnya sedang sekarat akan mengalami rasa kantuk yang sering terjadi serta menjadi lebih banyak tidur dari biasanya. Hal tersebut karena tubuh menghemat energi yang tersisa di dalam tubuh.
  • Kehilangan Nafsu makan
Nafsu makan pada seseorang akan mengalami penurunan secara drastis dari biasanya.
  • Mengalami Jeda Saat Bernafas
Hal ini akan terjadi biasanya ketika seseorang sedang tidur atau dalam keadaan sadar.
  • Terjadinya Pembengkakan Di tubuh
Pada beberapa kasus, orang yang akan meninggal mengalami pembengkakan pada daerah tangan serta kaki atau tubuh bagian yang lainnya.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.