Fakta Unik Tentang kebiasaan Berinternet Orang Indonesia

CiHbEbb





Di Kehidupan modern seperti sekarang ini kita semua pasti sangat sulit terlepas dari yang namanya Internet. Setiap hari diantara kita pasti mayoritas mengakses internet baik itu untuk mencari informasi atau sekedar berkomunikasi di jejaring sosial. Perkembangan pengguna Internet berkembang dengan sangat pesat bahkan Indonesia sering mendominasi sebagai salah satu pengguna jejaring sosial internet terbesar di dunia.

Ada beberapa fakta menarik tentang kebiasaan berinternet orang Indonesia.

1.       Setiap bulannya Enam dari 10 pengguna Internet yang berada di Indonesia mengunjungi situs jejaring sosial.

Situs jejaring sosial memang sangat mendominasi dalam hal traffic pengunjung situs. Situs jejaring sosial selalu di urutan teratas dalam hal kunjungan pengguna internet ini dan mengalahkan situs-situs biasa seperti Email, situs berita dan sebagainya.

2.       Penggunaan Internet Sudah Menyebar Luas Di Indonesia

Dewasa ini, Penyebaran Tekhnologi Internet di Indonesia melaju sangat pesat dan cepat. Sekarang, mayoritas pengguna Internet tidak hanya di kota-kota besar akan tetapi sudah menyebar sampai kota-kota kecil. Hal tersebut terjadi karena fasilitas untuk mengakses internet sudah sangat mudah. Apalagi, pemerintah juga melalui Depkominfo juga telah menyediakan Internet Gratis yang mampu menjangkau desa-desa kecil.

3.       Pengguna internet di Indonesia di dominasi kaum muda

Penduduk antara Usia 15-29 tahun mendominasi jumlah terbanyak dalam hal penggunaan Internet. Jumlah pengguna Internet di Indonesia 64 % Diantaranya ialah penduduk yang berusia 15-29 tahun.

4.       Dalam Satu Bulan Terakhir penduduk yang berada di wilayah perkotaan 28 % nya selalu mengakses Internet. Dan 6 % diantaranya mengakses Internet setiap hari.

5.       Situs Jejaring Sosial mendominasi

Seperti di jelaskan sebelumnya bahwa situs jejaring sosial mendominasi dan merajai  jumlah pengguna pengakses internet. Sebanyak 58 % pengguna Internet di Indonesia selalu mengakses situs Jejaring Sosial.

6.       Setiap harinya Mayoritas kaum muda indonesia selalu mengupdate aktifitas Status nya di Jejaring sosial

Mungkin banyak anggapan diantara para remaja jika seseorang terlalu sering mengupdatekan segala sesuatu yang terjadi di jejaring sosial itu dianggap alay. Tapi pada faktanya justru mayoritas para remaja sering melakukan curhatan setiap harinya di jejaring sosial.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.