Fakta Unik Tentang Kendaraan Bajaj
bajaj-2 Diantara anda mungkin ada yang pernah menjadi penumpang bajaj. Ya, Kendaraan yang berasal dari Negara India ini memang dijadikan sebagai Transportasi umum, kalau di indonesia kita dapat menemuinya di Ibu Kota jakarta. Tanpa maksud untuk menghina atau merendahkan kendaraan bajaj tersebut saya akan membagikan fakta unik mengenai kendaraan bajaj ini, ini sekedar hiburan saja ya bro, bagi pemilik atau supir bajaj jangan marah yah.. *peace! hehe
  1. Suara mesin dari kendaraan bajaj ini sangat bising sekali, selain itu asap knalpotnya pun sangat banyak seperti asap kebakaran. Sehingga bagi orang yang berada di belakang bajaj tersebut merupakan suatu musibah.
  2. Ketika berada di jalanan bajaj ini sering sekali menikung sembarangan yang parahnya hal tersebut sering kali dilakukan secara tiba-tiba. Mungkin saja dalam hal ini si supir bajaj menganggap bahwa ia merasa sedang mengendarai mobil Ferrari sehingga ia sering melakukan atraksi tikungan mematikan.
  3. Jangan pernah coba-coba adu tawar dengan si abang bajaj, apalagi jika anda sampai adu urat leher untuk mempertahankan perbedaan yang cuma seribu perak. Karena percayalah jika si abang bajaj kalah dalam adu tawar maka nyawa anda menjadi taruhannya. Bagi Penggemar Film Fust To Furious mungkin akan senang melihatnya, tapi bagi anda sebagai penumpang maka di jamin jantung anda akan berdegup kencang. Karena  si abang bajaj tadi, akan memacu bajajnya lebih cepat dari biasanya dan si abang bajaj  tidak segan-segan banyak melakukan tikungan-tikungan maut untuk melampiaskan hasratnya karena kalah dalam tawar menawar.hehe
  4. Terkadang tarif Bajaj sangat tidak masuk akal, bahkan hampir menyamai tarif argo taksi.
  5. Percayalah bahwa 90 dari 100 orang yang menjadi penumpang bajaj. Mereka dalam keadaan terpaksa naik angkutan umum tersebut.
  6. Bajaj tidak akan peduli dengan keadaan jalan yang sedang macet ataupun tidak. Biasanya bajaj akan melakukan beberapa manuver di tengah kemacetan seperti selap selip sana-sini , yang terpenting bagi bajaj asalkan bajaj tersebut masih bisa masuk dan ada celah sedikit yang bisa di lewati, bajaj pasti langsung menyerobot nya. Hal ini sangatlah dibenci para pengendara motor karena celah yang sebenarnya bisa dilewati biker menjadi tertutup oleh bajaj tersebut.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.