manfaat makan buah buahan
download (1) Seringkali kita jarang memakan buah-buahan, mungkin karena tidak suka atau malas unutk mengkomsumsianya kareana tidak tau mamfaatnya oleh karena itu ada beberapa buah-buahan yang aman di konsumsi setiap hari. Bijak lah memilih buah-buahan supaya tubuh kita tetap segar dan senantiasa sehat dan terlindung dari penyakit. kalo anda menkonsumsi buah-buahan yang seaht setiap hari tentu respon tubuh juga akan memberikan keseahatan yang akan anda rasakan setiap harinya. selain berorahraga tubuh juga perlu membutuhkan buah-buahan yang baik untuk di serap oleh tubuh kita dan tidak akan terserang penyakit. Agar tubuh kita seaht untuk itu kita harus memakan buah-buahan empat sampai lima kali perhari ini untuk membantu dan menjaga kesehatan tubuh agar tubuh tetap sehat dan terjaga setiap harinya. emang banyak sekali buah-buahan yang enak di makan dan mudah di dapatkan. Dan di bawah ini buah-buhan yang sagat baik untuk kesehatan dan mudah di dapatkan.
  • pisang
Pisang buah pisang sangat bagus untuk kesehatan karena buah pisang memiliki kandungan kalium yang membantu tekanan darah di tubuh kita. jadi baik untuk seseoran yang memmiliki tekanan darah tinggi (hipertensi), dan jangan salah juga pisan memiliki kandungan karbohidrat untuk membantu kelancaran metabolisme.
  • alpuket 
emang benar alpuket kalo rasa naturalnya sangat tidak enak tapi, alpuket ini memiliki kandungan lemak tak jenuh yang dimana lemak tak jenuh ini bisa menurunkan kolesterol jahat yang ada dalam tubuh kita, dan bik juga untuk jantung karena kandungan dalam alpuket memiliki kandungan beta karoten dan karoten yang penting untuk kesehatan jantung.
  • papaya 
papaya yang kaya dan penuh dengan vitamin C ini sangat baik karena memiliiki juga vitamin A dan anti oksidan unutuk tubuh kita supaya bisa melindungi jantung dan anti oksidan dan usus besar.
  • jeruk 
siapa yang gak tau buah yang satu ini, buah ini sangat berperan penting untuk pembentukan vit C yang tinggi dan menghidari dari penyakit sariawan dan bau mulut selain itu, jeruk juga mudah di dapatkan dan murah meriah.
  • Tomat 
buah ini memiliki kandungan vitamin C, kalium, dan serat, serta kalorinya yang rendah buah ini sangat bagus dan kandungan di dalamnyapun sangat jarang buah-buahan lain memiliki kandungan seperti di dalam tomat ini. makaan lah tomat setiap hari dengan cara memakan yang sangat berbeda-beda, contonya di bikin sayur , di jus dan lain sebagainya. Dan itulah sebagian buah-buahan yang baik di konsumsi dan  mudah mendapatkannya salin itu murah untuk kita membelinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *