4 Kelebihan Kingspoint Private Residence dan Summarecon Crown Gading

Rumah yang nyaman, aman, dan tentram menjadi tempat istirahat yang sempurna. Anda yang ingin tinggal di kawasan bekasi bisa memilih Kingspoint Private Residence dan Summarecon Crown Gading sebagai hunian. Kedua perumahan tersebut, terutama Kingspoint Private Residence menawarkan banyak kelebihan. Langsung saja, berikut ini adalah berbagai kelebihannya:

Lokasi Strategis Namun Nyaman dan Tenang

Kriteria hunian impian yang terpenting adalah berlokasi strategis namun tetap nyaman dan tenang. Perumahan ini berada di kawasan terbaik kota Bekasi yang lokasinya sangat strategis. Anda bisa mengakses transportasi maupun fasilitas umum dengan mudah. 

Bagi pengguna mobil pribadi, Anda hanya membutuhkan 24 menit ke Tol Becakayu dan 17 menit ke Tol Bekasi Barat. Selain itu masih banyak fasilitas umum terdekat seperti Stasiun Bekasi, Rumah Sakit Mitra Keluarga, dan lain sebagainya. 

Meskipun terletak di lokasi yang ramai dan strategis, namun rumah Anda tetap tenang. Hal tersebut lantaran posisi rumah jauh dari pusat jalan raya sehingga tidak ada kebisingan kendaraan. 

Fasilitas Lengkap dan Berkelas

Summarecon Crown Gading

Sebagai perumahan mewah, fasilitas menjadi keunggulan lainnya yang ditawarkan untuk Anda. Ada fasilitas olahraga seperti gym dan swimming pool. Selain itu, ada juga kids playground, smart living, private community, dan fasilitas keamanan yang bekerja 24 jam. Fasilitas-fasilitas tersebut membuat Anda merasa betah di rumah saja.

Tipe Hunian Beragam

Tipe hunian yang beragam membuat Anda lebih mudah memilih rumah sesuai dengan kebutuhan. Setidaknya ada lima tipe rumah dengan luas bangunan yang berbeda-beda. Adapun tipe tersebut yaitu Camelia 88 dengan luas bangunan 88 meter persegi, Camelia 99 dengan luas 99 meter persegi, Camelia 135 dengan luas 135 meter persegi, Bougenville 160 dengan luas 160 meter persegi, dan terakhir adalah Amarylis 171 dengan luas 171 meter persegi.

Harga Bersahabat

Harga tentu saja menjadi pertimbangan saat membeli rumah baru. Anda tidak perlu mengkhawatirkan harga karena harganya sangat bersahabat. Jika mencari rumah untuk keluarga kecil, Anda bisa memilih Camelia 88 karena harganya paling terjangkau.

Itulah berbagai kelebihan Kingspoint Private Residence dan Summarecon Crown Gading yang perlu Anda ketahui. Segera lakukan pemesanan unit yang Anda sukai, jangan sampai kehabisan. Informasi pemesanan bisa dilihat di website www.kingspointresidence.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *