Mengulik Keistimewaan dan Harga Mobil Xpander Sport

Xpander merupakan salah satu mobil bergenre LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) yang banyak disukai. Modelnya sendiri terlihat begitu menawan dan juga terlihat futuristik. Selain itu, harga mobil Xpander Sport juga tergolong stabil karena memiliki kualitas bagus baik dari segi mesin maupun desainnya.

Ada sejumlah kelebihan yang dimiliki oleh mobil bergenre LMPV dari Mitsubishi ini. Berikut sudah kami rangkum apa saja kelebihan yang dimiliki oleh produk mobil dari Mitsubishi ini bagi Anda yang tertarik untuk memilikinya.

1.  Ditunjang dengan Suspensi Nyaman

Yang pertama, keistimewaan  yang paling banyak menjadi sorotan dari mobil ini, yaitu terletak di bagian suspensinya. Suspensi yang dimilikinya tergolong bagus. Di sisi lain, suspensi pada mobil tergolong penting karena merupakan elemen yang bisa meningkatkan kenyamanan penumpang dan pengemudi saat berkendara.

Suspensi yang digunakan pada mobil Xpander Sport adalah tipe khusus. Mitsubishi membuat khusus untuk semua varian Xpander, khususnya tipe Sport sehingga nyaman untuk berbagai kebutuhan perjalanan.

2.  Bentuk yang Futuristik

Tampilan mobil juga terlihat modern dan futuristik. Inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa mobil yang satu ini benar-benar sangat disukai sekali oleh kaum milenial yang menyukai desain modern.

Desain modern yang dihadirkan juga tidak hanya dari satu sisi saja. Selain bagian eksterior, interior mobil juga terlihat futuristik sehingga menjadikan mobil tersebut sebagai mobil LMPV modern yang paling populer di tanah air.

3.  Dapur Pacu yang Tangguh

Kualitas dapur pacu atau komponen mesin mobil juga sudah tidak perlu Anda ragukan kembali. Mobil dari Mitsubishi ini menggunakan mesin dengan kode 4A91 yang memiliki empat silinder. Jenis mesin tersebut juga sudah mendukung penggunaan teknologi MIVEC atau Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control yang merupakan teknologi terbaru.

Mesin tersebut tersebut, membuat mobil Xpander Sport menjadi sangat ideal untuk kebutuhan-kebutuhan perjalanan jauh keluar kota maupun untuk sekedar aktivitas perjalanan di dalam kota saja.

Harga Mobil Xpander Sport
Harga Mobil Xpander Sport

4.  Memiliki Ruang Kabin yang Nyaman dan Luas

Pada bagian ruang kabin juga sudah dilengkapi dengan 6 seat yang bisa Anda gunakan untuk menampung 6 orang penumpang. Selain ruang kabin yang luas, mobil ini juga memiliki jok nyaman dengan sandaran tangan pada bagian sisinya.

Selain menampung banyak penumpang, Xpander Sport juga memiliki ruang kabin luas sehingga para penumpang tidak berdesak-desakan. Inilah yang membuatnya menjadi salah satu mobil paling MPV paling nyaman.

5.  Memiliki Berbagai Fitur Canggih dan Modern

Fitur di dalam mobil juga bagus dan modern. Contohnya seperti fitur pada ruang kabin, seperti fitur hiburan yang bisa digunakan selama perjalanan. Fitur ini bisa membantu Anda agar lebih nyaman dan rileks ketika berkendara.

Fitur menariknya tidak hanya sebatas hiburan saja. Selain itu juga terdapat fitur keamanan yang terjamin.

6.  Layanan After Sales

Servis kendaraan dan klaim garansi mobil Mitsubishi sangat mudah dan terjamin. Terlebih saat ini ada banyak cabang bengkel maupun dealer resmi yang ada di berbagai daerah sehingga membuat Anda nyaman saat servis maupun klaim garansi. Begitu juga saat mencari genuine part ketika melakukan perbaikan yang memerlukan penggantian suku cadangnya.

Salah satu bengkel resmi yang bisa Anda pilih untuk servis maupun perbaikan adalah Lautan Berlian Prioritas. Dealer resmi ini menyediakan layanan perbaikan maupun servis kendaraan untuk berbagai tipe mobil Mitsubishi, termasuk Xpander.

Untuk Anda yang ingin mengetahui harga mobil Xpander Sport terbaru, silahkan Anda unduh brosur terbaru yang ada di situs Lautan Berlian Prioritas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *