KEUNIKAN ANAK ARS UNIVERSITY DALAM BERPAKAIAN

Bandung, ARSNews – Melihat gaya berpakaian selalu mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Hal ini juga dirasakan oleh mahasiswa Ars University, setiap mahasiswa berpenampilan dengan ciri khas, gaya, dandanan yang berbeda-beda. Jika model pakaian di anggap sebagai mode, tentu segelintir mahasiswa Ilmu komunikasi yang sudah akrab dengan celana levis dan baju atasan santai dianggap sebagai gaya berpakaian yang kekinian dan simpel. Sedangkan mahasiswa keperawatan dengan mudahnya dilihat dari cara berpakaiannya saja, matching, stylish dan fashionable. Penampilan bisa menjadi segala-galanya untuk sebagian mahasiswa keperawatan.

Mahasiswa Ars university mempunyai gaya dan dandananya masing-masing. Hal tersebut disesuaikan dengan lingkungan serta kebiasaan mereka, melihat gaya serta cara berpakaian dari mahasiswa Ilmu komunikasi pasti berbeda dengan mahasiswa keperawatan. Sekarang ini mahasiswa Dkv masih memiliki aturan tersendiri dalam cara berpakaian, seperti adanya aturan menggunakan celana bahan atau rok bahan dan atasan menggunakan kaos oversize untuk kuliah. Berbeda dari mahasiswa Teknik Informatika yang cenderung lebih “Bertema” dalam cara berpakaian. Adanya aturan yang menentukan pakaian apa yang harus serta wajib dikenakan sebagai salah satu alasan mahasiswa TI terkesan lebih Rapih dan Sopan.

“ Sudah bukan rahasia umum lagi kalau seorang mahasiswa baru akan sangat memperhatikan penampilanya ketika datang ke kampus, termasuk saya biasanya yang digunakan cukup lengkap dari atas hingga bawah kaki. Mulai dari pakaian,aksesoris, tas, dan sepatu. Belum lagi dengan menggunakan parfum yang wanginya semerbak sampai tercium satu lorong kampus. Ucap Helma salah satu mahasiswa ARS university pada Minggu (02/07/2023).

Yang membuat beda dari keunikan mahasiswa Ars “ pakaian yang digunakan sering kali di mix and match warna celana dan baju seperti menggunakan celana warna pink baju warna ijo, selagi itu enak di pandang dan tidak merugikan orang lain kenapa tidak karna menurut saya itu salah satu fashion” Ujar Tia salah satu mahasiswa Dkv ARS university 

Sudah banyak model pakaian keren bermunculan digunakan oleh kampus lain, namun berbeda dengan yang lain mahasiswa Ars university cukup dengan menggunakan sesuatu yang sederhana saja tapi bisa menarik perhatian orang banyak.

    

Pakaian Mahasiswa Ilmu komunikasi ( foto: Ismi mahasiswa Ilmu komunikasi / ARS university )

 

Pakaian Mahasiswa SI ( foto: Rizal Mahasiswa SI /ARS university)

Urusan fashion dan gaya berpakaian bisa menjadi masalah yang memusingkan bagi para mahasiswa Ars university. Pasalnya kamu tetap harus tampil rapih meski ke kampus dengan baju bebas, hal ini agar memberikan kesan yang baik untuk teman-teman dan dosen.Tak hanya itu kamu juga perlu menyesuaikan pakaian ketika harus melakukan kegiatan tertentu seperti presentasi, tentu harus mengenakan pakaian yang enak di pandang tidak terlalu berlebihan. Akan tetapi baik itu cara berpakaian mahasiswa manapun, yang terpenting adalah tujuan mereka dalam menuntut ilmu di perguruan tinggi. Hal tersebut tidak menjadi penghalang bagi mereka dalam berkuliah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *