Rekomendasi Gelang yang Cocok untuk Pasangan Kekasih

Siapa yang tidak senang jika tiba-tiba kekasih Anda memberi hadiah perhiasan. Namun jangan salah mengira ketika pasangan memberi gelang couple. Walaupun tidak menutup kemungkinan bahwa gelang pasangan akan membuat hubungan makin romantis.

Bahkan gelang berpasangan saat ini menjadi buruan pasangan generasi muda karena memiliki model yang unik.

Makna Pemberian Gelang Couple kepada Pasangan

Gelang couple rupanya memiliki manfaat tidak hanya sebagai sekedar perhiasan saja. Selain Anda dan pasangan akan tampil matching, jenis gelang ini dipercaya dapat mempererat hubungan.

Berikut ini beberapa makna yang ada pada gelang berpasangan berikut ini:

Selalu ingat pada kekasih

Penggunaan gelang jenis ini lebih memiliki makna personal untuk pasangan kekasih. Saat mengenakan gelang berpasangan, maka Anda dan pasangan akan selalu teringat satu sama lain. Sehingga hal ini menjadikan hubungan Anda dan kekasih semakin hangat serta romantis.

Simbol dari komitmen sebuah hubungan

Anda dapat memilih berbagai macam model gelang yang akan dikenakan bersama pasangan. Jenis gelang ini sebagai bentuk apresiasi atas komitmen dalam menjalin hubungan. Selain itu, Anda dan pasangan semakin menghargai satu sama lain.

Pemberian yang berkesan

Jika ingin memberi hadiah yang berkesan Anda bisa memilih dalam berpasangan yang bertabur berlian. Kilau berlian menjadi desain yang sangat spesial dan melambangkan perasaan yang istimewa kepada pasangan Anda.

Melambangkan hubungan yang telah cocok

Ketika kekasih Anda menghadiahi sebuah gelang dengan model dan motif yang sama, maka menandakan hubungan yang telah lama. Selain itu, gelang akan menunjukkan bahwa pasangan telah cocok, namun belum ingin serius.

Rekomendasi Gelang yang Cocok untuk Pasangan Kekasih

Apakah Anda sedang bingung memilih gelang untuk kekasih? Mondial menyediakan beberapa produk gelang yang disukai pasangan muda saat ini, seperti:

Key Love Couple

Rekomendasi pertama dari Mondial yaitu Key Love Couple. Gelang ini memiliki desain unik dengan motif berbentuk kunci serta gembok. Kedua benda ini akan menjadi simbol bersatunya sepasang kekasih. Menariknya, kedua gelang ini tidak memiliki desain yang sama persis. Untuk karakter pria dan wanita memiliki model berbeda. Namun, gelang ini banyak diminati karena memiliki simbol percintaan yang sangat kuat.

Gelang ukiran nama

Anda tidak hanya dapat mengukir nama pada cincin pernikahan atau tunangan saja. Saat ini grafir juga bisa ditorehkan pada gelang berpasangan. Anda bisa memilih gelang dari bahan emas. Saat ini gelang jenis ini sangat populer di kalangan pasangan muda, sebab menandakan ada sosok spesial yang mengenakan.

Lock of Love Couple

Sedangkan gelang Lock of Love Couple memiliki kemiripan dengan gelang Key Love. Model gelang ini akan menunjukkan ikatan cinta yang besar antara Anda dan pasangan. Menariknya, produk ini mengusung model yang sederhana dan cocok digunakan untuk sehari-hari. Sedangkan untuk motifnya berukuran kecil dengan simbol cinta pada kedua pemakai gelang.

Model Couple Simpul

Jika Anda dan pasangan tidak tertarik pada desain ukiran nama, pilih gelang dengan simpul. Model gelang ini akan menunjukkan desain yang romantis karena tidak terlihat seperti gelang couple pada umumnya.

Couple kombinasi

Anda juga dapat mengkombinasikan dua material seperti tali atau karet dengan bahan logam seperti emas atau perak. Model ini dinilai sangat unik dan berbeda dari kebanyakan model yang diusung gelang berpasangan.  Pada bagian logam Anda bisa membubuhkan ukiran nama atau inisial kekasih. Anda juga bisa menyematkan kata-kata tertentu yang menggambarkan cinta. Ada banyak gelang couple unik yang bisa anda pilih dari produk-produk Mondial. Sesuaikan dengan karakteristik masing-masing pasangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *