7 Unique Diamond Necklace Simple untuk Kado Istimewa

Ingin memberikan kado istimewa untuk orang tersayang? Unique diamond necklace bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Semua wanita pasti suka mengenakan kalung, jadi mereka akan menyukai kado dari Anda. Selain untuk pasangan, kalung simple ini juga bisa diberikan pada sahabat, keluarga, ataupun ibu. Mondial Jeweler menawarkan beberapa pilihan model simple yang cocok dijadikan kado istimewa.

Pilihan Unique Diamond Necklace Simple Koleksi Mondial

Cukup banyak kalung berlian unik koleksi brand satu ini untuk Anda jadikan kado istimewa, berikut ini beberapa rekomendasinya:

1. Kalung Alphabet

Kalung terbaik yang bisa menjadi kado istimewa untuk orang tercinta adalah kalung Alphabet. Seperti namanya, kalung ini memiliki liontin berbentuk huruf alfabet mulai dari A sampai dengan Z. Setiap liontin dihiasi oleh beberapa berlian berbentuk round cut. Anda bisa memilih huruf sesuai dengan inisial orang tersayang, tidak perlu memesan.

2. Kalung Amaera

Kado adalah wujud cinta Anda pada orang tersayang. Jadi kalung dengan bentuk hati menjadi model yang paling tepat. Brand perhiasan satu ini menawarkan banyak pilihan kalung bentuk hati. Salah satunya yaitu kalung Amaera ini. Bentuk hatinya dibuat unik dan estetik sehingga Anda bisa tampil lebih stylish. Jangan lupakan satu berlian di bagian ujung bawah yang menambah kecantikannya.

3. Kalung Amavi

Selain kalung Amaera, ada juga kalung Amavi yang berbentuk hati. Pilihan warnanya sama yaitu rose gold yang feminin dan white gold yang elegan. Modelnya mirip, namun kalung Amavi menggunakan dua bentuk hati yang beriringan. Salah satunya lebih besar dibandingkan bentuk hati lainnya. Ada juga berlian round cut kecil yang menghiasi kalung minimalis satu ini.

4. Kalung Svana

Rekomendasi unique diamond necklace untuk kado istimewa selanjutnya adalah kalung Svana. Kalung satu ini terlihat sangat anggun sehingga cocok untuk wanita feminin dan elegan. Desainnya sendiri terinspirasi dari keanggunan angsa. Di bagian tengah liontin ada hiasan berlian round cut. Anda juga bisa mendapatkan dua pilihan warna yaitu rose gold dan white gold. Jadi pilih saja sesuai dengan selera.

5. Kalung Liontin Azure

Azure Collection memang termasuk koleksi yang mewah. Bagaimana tidak, koleksi ini menyatukan dua batu berharga yaitu berlian putih dan safir biru. Namun model kalung liontin Azure bisa dibilang unik dan simple. Bentuknya terinspirasi dari gaya art deco yang terkesan geometris. Cukup banyak pilihan liontin untuk Anda seperti square, hexagon, layang-layang, dan lain-lain.

6. Kalung Celina

Kalung berdesain simple memang menjadi pilihan terbaik jika Anda bingung mencari kado istimewa. Celina menawarkan koleksi liontin atau pendant untuk dijadikan kado. Kesederhanaan kalung ini didukung dengan material white gold yang elegan. Ada satu berlian berukuran 0,18-0,35 carat yang menghiasi kalung ini. Semua wanita pasti suka karena simple dan minimalis.

7. Kalung Elysia

Rekomendasi kalung terakhir sama seperti kalung Celina yang menggunakan satu berlian sebagai center stone. Berliannya juga sama yaitu berbentuk round cut namun dengan berat 0,02 sampai dengan 0,38 carat. Selain center stone, kalung Elysia juga dihiasi oleh berlian lebih kecil. Itulah sebabnya kalung ini tetap terlihat mewah di tengah kesederhanaannya.

Itulah pilihan unique diamond necklace yang ditawarkan oleh brand ternama yaitu Mondial Jeweler. Selain kalung simple dan unik, Anda juga bisa memberikan perhiasan lain seperti gelang, cincin, atau anting. Dapatkan rekomendasi lainnya dengan mengunjungi website resmi atau akun media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *