6 Keuntungan Servis di Bengkel Resmi Mitsubishi Indonesia

Mobil membutuhkan servis secara berkala untuk menjaga performanya tetap baik. Saat ini ada banyak sekali bengkel-bengkel yang menerima servis berbagai merek mobil, termasuk Mitsubishi. Meskipun begitu, Anda tetap direkomendasikan untuk melakukan servis mobil di bengkel resmi Mitsubishi Indonesia. Apalagi sekarang bengkelnya sudah tersebar di berbagai kota, jadi tidak alasan untuk tidak servis di bengkel resmi. Selain itu, ada beberapa keuntungan jika Anda melakukan servis di bengkel resmi, berikut di antaranya:

Memiliki Teknisi yang Sudah Terlatih

Orang yang bekerja di bengkel resmi bukan orang sembarangan. Ada seleksi ketat yang dilakukan agar mendapatkan teknisi-teknisi terbaik. Selain itu, teknisi juga sudah dilatih secara khusus untuk menguasai produk yang berkaitan dengan mobil-mobil keluaran pabrikan Jepang ini. Teknisi yang handal dan terlatih menjamin mobil Anda tetap memiliki performa yang baik. Mereka tidak mungkin sembarangan servis mobil karena berpengaruh pada brand secara keseluruhan.

Paham dengan Tipe Mobil Mitsubishi

Bengkel resmi hanya menangani mobil-mobil keluaran merek terkait. Jadi Anda tidak akan menemukan mobil merek lain yang diperbaiki di sana. Karena terlalu sering menangani mobil serupa, maka mereka paham dengan tipe mobilnya. Dengan tenaga yang terlatih dan berpengalaman tersebut, kesalahan dalam servis mobil bisa diminimalisir. Sebagian besar orang merasa puas jika servis di bengkel resmi dibandingkan bengkel biasa. 

bengkel resmi Mitsubishi Indonesia
bengkel resmi Mitsubishi Indonesia

Memiliki Peralatan Lengkap

Bengkel resmi akan melakukan banyak hal untuk membuat pelanggan merasa nyaman. Bukan hanya itu saja, mereka juga ingin pelanggan percaya dengan pelayanan yang diberikan. Oleh sebab itu, bengkel resmi menyediakan peralatan dan fasilitas lengkap. Setiap jenis mobil memiliki spesifikasi yang berbeda. Peralatan yang dimiliki sudah sesuai dengan jenis mobil yang Anda miliki. Jadi hasilnya pun akan lebih memuaskan dari bengkel yang memiliki peralatan seadanya.

Sparepart Terjamin Keasliannya

Kualitas dan ketahanan mesin tergantung pada sparepart yang digunakan juga. Anda harus mengganti sparepart mobil dengan sparepart original jika ingin tahan lama. Selain itu, sparepart original biasanya juga lebih nyaman saat dipakai karena kompatibel pada jenis mobil Anda. Bengkel resmi merupakan bengkel terpercaya yang menjamin keaslian sparepart-nya. Jadi Anda tidak akan tertipu oleh sparepart palsu yang mungkin beredar di pasaran.

Riwayat Servis Lengkap

Bengkel resmi menawarkan banyak sekali keuntungan untuk pengguna merek mobil terkait. Bukan hanya dari segi hasil saja, namun juga penyimpanan datanya. Jika melakukan servis di bengkel resmi, Anda bisa mendapatkan riwayat servis secara lengkap. Mulai dari perawatan, perbaikan, penggantian suku cadang, dan lain sebagainya. Riwayat servis tersebut ternyata penting untuk meningkatkan nilai jual mobil. Pasalnya pembeli bisa menilai performa dan kondisi mobil melalui riwayat servis tersebut.

Memiliki Sistem Reminder

Keuntungan servis di bengkel resmi yang tidak bisa Anda dapatkan di bengkel biasa yaitu sistem reminder. Sistem reminder sendiri merupakan sistem yang mengingatkan Anda untuk melakukan servis berkala. Jadi Anda tidak mungkin akan kelupaan membawa mobil ke bengkel. Servis berkala sangat penting agar mobil Anda memiliki performa yang baik. Jangan sampai lupa melakukan servis hingga mobil bermasalah di jalanan.

Itulah enam keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika melakukan servis di bengkel resmi Mitsubishi Indonesia. Rekomendasi dealer 3S yang juga menyediakan layanan servis adalah Lautan Berlian. Selain menawarkan layanan perbaikan, Anda juga bisa melakukan modifikasi jika membutuhkannya. Ada juga paket perawatan yang membuat biaya lebih terjangkau. Saat ini dealer Lautan Berlian bisa Anda temukan di berbagai kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *