Moms Bertanya-Tanya Blackmores Superkids untuk Usia Berapa? Ini Jawabannya
Tidak dipungkiri bahwa cuaca yang tak menentu dapat membuat tubuh buah hati Moms terserang penyakit, seperti pilek, batuk, maupun asma. Akan hal seperti ini tidak menimpa si kecil maka mom harus mengetahui bagaimana cara mencegah supaya anak tidak mudah terserang penyakit. Salah satunya adalah menjaga daya tahan tubuhnya tetap optimal. Nah yang paling tepat adalah memberikan asupan blackmores superkids untuk si kecil. Karena blackmores mengandung berbagai vitamin dan zinc untuk menjaga daya tahan tubuh anak tetap maksimal. Mungkin Moms bertanya-tanya Blackmores superkids untuk usia berapa? Blackmores Superkids ini bisa diberikan untuk anak mulai dari usia 2 tahun. Tentu saja anak yang mulai berusia 2 tahun sudah membutuhkan asupan terbaik supaya tidak mudah terserang penyakit. Sebab, si kecil akan mulai aktif bergerak kesana-kemari. Juga tidak kalah penting untuk si kecil yang mungkin kurang vitamin maupun mineral yang cukup dari sayur dan buah-buahan. Cuaca yang silih berganti harus membuat si kecil bisa menyesuaikan diri mereka dengan suhu sekitar dalam waktu yang cepat. Daya tahan tubuh yang optimal pasti akan bisa menjaga si kecil dari berbagai virus maupun penyakit yang menyerang.  Berikut ini adalah beberapa yang bisa kamu lakukan supaya si kecil tidak mudah terserang penyakit ketika cuaca tak menentu.
blackmores superkids untuk usia berapa
blackmores superkids untuk usia berapa
  • Membiasakan si kecil jaga kebersihan. Cara yang paling efektif mencegah infeksi penyakit adalah dengan menjaga kebersihan. Maka penting untuk mengajari si kecil mandi yang rutin maupun mencuci tangan setelah pergi dari luar rumah.
  • Memastikan tidurnya cukup. Kualitas tidur yang buruk maupun kurang tidur Tentu dapat menurunkan produksi sitokin yang berperan sebagai penangkal radang dan infeksi. Sehingga Moms harus pastikan si kecil memiliki waktu tidur yang cukup.
  • Memberikan nutrisi dan gizi seimbang. Nutrisi yang seimbang akan bisa meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan si kecil. Sehingga, apabila Moms tertarik dengan blackmores Super Kids, Karena Moms tidak perlu bertanya-tanya lagi Blackmores superkids untuk usia berapa. Pasti Moms sudah tahu dan bisa segera memberikannya untuk si kecil yang mulai berusia usia 2 tahun.
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *