Ini Dia Ide Usaha Rumahan Modal Kecil di Pedesaan

Membuat usaha dengan modal kecil, mungkin sebagian orang menganggapnya adalah hal yang mustahil, terutama di pedesaan, dengan penduduk yang relatif lebih sedikit daripada di perkotaan. Namun dengan niat dan semangat, Usaha Rumahan Modal Kecil juga bisa dilakukan dan pastinya sangat menjanjikan.

Namun jika Anda menginginkan usaha rumahan di pedesaan, Anda harus simak ulasan ini hingga akhir, berikut ulasannya:

  • Menjual camilan

Usaha ini bisa menjadi inspirasi pertama Anda adalah menjual camilan, usaha ini tidak perlu membutuhkan modal besar, dengan modal 50rb saja sudah dapat berbagai macam camilan ringan kesukaan anak-anak, terlebih jika rumah Anda tepat berada di dekat sekolah, pasti usaha ini sangat menjanjikan.

Usaha Rumahan Modal Kecil
Usaha Rumahan Modal Kecil
  • Membuka Usaha Pulsa

Menjual pulsa, paket data, token listrik dan berbagai pembayaran lainnya dapat Anda jadikan bisnis yang cukup menguntungkan, asalkan jaringan internet normal sekarang membuka jasa seperti demikian sudah dapat dilakukan dengan tanpa membuka konter terlebih dahulu, dengan bermodal Smartphone yang Anda miliki dan modal 100rb sudah bisa melakukan usaha ini, banyak aplikasi terpercaya yang menawarkan jasa tersebut.

  • Menjual Gorengan

Menjual gorengan bisa menjadi bisnis yang sangat menguntungkan di pedesaan, apalagi desa yang Anda tempati memiliki temperatur yang cukup dingin, membuka usaha gorengan ini sangat cukup menguntungkan.

  • Menjual Berbagai Sosis Goreng

Sosis merupakan camilan dengan seribu penggemar, selain rasanya yang nikmat dan pembuatan praktis mungkin hal ini dapat Anda jadikan Usaha Rumahan Modal Kecil yang bisa Anda geluti, terutama jika disekitar rumah Anda merupakan adalah sekolah dasar, pasti dengan membuka usaha ini sangat menjanjikan.

  • Membuka Jasa Pembuatan Artikel

Berbicara tentang jasa memang tidak ada habisnya, dengan menjual jasa modal yang harus Anda keluarkan adalah Nol alias gratis, asalkan Anda memiliki komputer dan koneksi internet yang stabil, usaha pembuatan artikel ini bisa dapat menjanjikan meskipun berada di pedesaan.

Nah itu dia beberapa ide Usaha Rumahan Modal Kecil di pedesaan,  tidak hanya itu Anda juga bisa menggunakan jasa Goshopkey untuk membuat penjualan Anda semakin berkambang dan lebih maju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *