5 Alasan MAKUKU Comfort yang Nyaman Menjadi Pilihan Terbaik

Kenyamanan juga menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan saat memilihkan popok untuk Si Kecil. Pasalnya popok yang nyaman bisa membuat mereka lebih aktif untuk bergerak dan bereksplorasi. Sesuai dengan namanya, MAKUKU Comfort merupakan popok nyaman yang menjadi pilihan terbaik Anda. Berikut ini adalah alasan mengapa memilih produk satu ini:

Anti Gumpal Sehingga Nyaman dan Tidak Mudah Bocor

Popok satu ini merupakan popok yang menggunakan struktur inti SAP (Super Absorbent Polymer) yang jumlahnya lebih banyak dibanding popok lainnya. Struktur inti tersebut dikenal memiliki banyak keunggulan, salah satunya yaitu anti gumpal. 

Cairan urin akan meresap secara merata pada struktur inti popok sehingga tidak akan menggumpal. Hal ini membuat Si Kecil merasa lebih nyaman karena popok tidak berat sebelah. Selain itu, popok anti gumpal juga tidak mudah bocor.

Mengunci Cairan Sehingga Permukaan Selalu Kering

Keunggulan struktur inti SAP yang digunakan selanjutnya adalah mengunci cairan sehingga permukaan selalu kering. Jika cairan urin sudah masuk ke struktur inti, cairan tersebut tidak akan kembali ke permukaan. Dengan begitu, permukaan akan selalu kering dan Si Kecil akan merasa nyaman sepanjang hari.

Tetap Kering Selama 8 Jam

Permukaan popok yang lembab tidak hanya menyebabkan bayi merasa tidak nyaman namun juga bisa menimbulkan masalah seperti ruam merah dan iritasi. Jika permukaan kering sepanjang hari, maka masalah tersebut bisa diminimalisir.

Elastic Waist Menyesuaikan Bentuk Tubuh

Bentuk popok juga harus dipertimbangkan jika ingin Si Kecil merasa nyaman. Produk ini memiliki keunggulan berupa elastic waist yang menyesuaikan bentuk tubuh Si Kecil. Jadi mereka akan lebih leluasa untuk aktif bergerak karena bentuk popoknya sesuai seperti bentuk tubuhnya.

Permukaan Rongga Udara Untuk Sirkulasi Dua Arah

Alasan terakhir mengapa produk ini direkomendasikan yaitu memiliki permukaan rongga udara untuk sirkulasi udara dua arah. Udara lembab akan dikeluarkan dan udara segar akan masuk. Dengan begitu, kulit tidak akan lembab.

Itulah lima alasan mengapa MAKUKU Comfort menjadi popok nyaman terbaik yang bisa Anda pilih. Pembelian produk bisa dilakukan di toko official yang ada di marketplace atau minimarket dan supermarket tersekat. Lebih lengkapnya mengenai produk bisa Anda lihat pada www.makuku.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *