Dealer Mitsubishi: Alasan Kenapa Anda Harus Memiliki Mitsubishi Xpander

Seperti yang sudah kita ketahui pada umumnya bahwa, terdapat banyak pilihan mobil yang mengambil segmentasi untuk “keluarga”. Namun ditengah banyak pilihan mobil keluarga tersebut, mobil Xpander dari Dealer Mitsubishi, sangat layak untuk dijadikan sebagai pilihan utama. 

Mengapa bisa demikian? Sebab dengan harga jualnya yang berkisar di angka Rp 200 jutaan saja, Anda sudah bisa mendapatkan mobil keluarga yang lebih eksklusif daripada para kompetitornya. Selain itu, terdapat alasan lain kenapa mobil Mitsubishi Xpander ini layak untuk Anda miliki. 

Lebih lengkapnya bisa Anda simak ulasannya dibawah ini.  

Kelebihan mobil Mitsubishi Xpander

Adapun berbagai alasan kenapa Anda harus memiliki mobil Xpander dari Dealer Mitsubishi ini, karena menawarkan berbagai kelebihan yang diantaranya adalah sebagai berikut: 

Dealer Mitsubishi
Dealer Mitsubishi
  • Dilengkapi dengan mesin yang bertenaga

Mobil Mitsubishi Xpander ini dilengkapi dengan mesin berkode 4A91 empat silinder segaris, dengan teknologi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control). Untuk Raihan dayanya sendiri, mobil ini diklaim bisa mencapai daya sampai 104 hp pada putaran 6.000 rpm, dan torsi puncak mencapai 141 Nm pada 4.000 rpm. 

Dengan raihan daya tersebut tentunya mobil ini sudah bisa dikatakan lebih dari cukup untuk mengarungi jalanan perkotaan. Bagaimana untuk aktivitas berpergian keluar kota? Tentunya bukan menjadi suatu masalah lagi, mobil Xpander ini dikenal tangguh untuk menemani perjalanan jauh Anda. 

  • Memiliki desain mewah dan futuristik

Sepintas dari segi tampilannya, tentu kesan pertama yang bisa dihasilkan adalah mobil ini adalah mobil yang mewah, elegan dan juga futuristik. Dengan mengusung konsep desain dynamic shield ini, tentunya secara tidak langsung akan membuat pengendaranya menjadi lebih percaya diri ketika berada di jalanan.  

  • Dilengkapi dengan sistem suspensi terbaik dikelasnya

Selain dilengkapi dengan desain tampilan luarnya yang mewah, mobil Mitsubishi Xpander ini juga sudah tersemat sistem suspensi yang terbaik dikelasnya. Sehingga dengan demikian, pengalaman berkendara Anda beserta keluarga akan tetap terasa menyenangkan, meski menempuh perjalanan jarak jauh sekalipun.

Karena tidak hanya pada bagian sisi pengendaranya saja, melainkan sistem suspensi terbaik yang diberikan oleh mobil ini sudah tersebar luas di seluruh bagian penumpangnya. Sebagai gambaran saja, sistem suspensi terbaik yang tersemat pada mobil Mitsubishi Xpander ini mengadopsi pada series mobil sedan fenomenal dari Mitsubishi, yakni Lancer Evolution.   

  • Fitur keamanan yang berlimpah

Walaupun bermain di kelas entry level, sejatinya mobil Mitsubishi Xpander ini tidak pelit dalam memberikan fitur keamanannya. Salah satunya yang paling menarik, mobil yang satu ini dilengkapi dengan rangka bodi berteknologi Reinforced Impact Safety Evolution, yang dikenal sangat kuat dan kokoh. 

Selain itu, terdapat beberapa fitur keamanan tambahan lainnya seperti diantaranya ada fitur Active Stability Control, Anti-lock Braking System, Emergency Stop Signal, Hill Start Assist, Dual SRS Airbags, dan juga Pedestrian Protection. 

  • Kompartemen yang melimpah

Menyandang predikat sebagai salah satu mobil keluarga terbaik dikelasnya, tentunya mobil Xpander ini sudah didesain untuk bisa membuat rasa nyaman seluruh anggota keluarga saat bepergian jarak dekat maupun jauh. 

Seringkali permasalahan kompartemen pada mobil menjadi salah satu kendala untuk menyimpan barang bawaan. Sehingga dengan demikian, mobil Xpander ini dilengkapi dengan kompartemen yang melimpah di seluruh kabin mobilnya. 

Selain itu juga disediakan kantung penyimpanan rahasia dalam kabin, yang bisa difungsikan untuk menyimpan barang-barang yang dinilai berharga. Kalaupun dirasa ruang kompartemen mobil masih kurang mengakomodasi barang bawaan Anda, maka bisa diakali dengan melipat kursi pada baris kedua dan ketiga pada mobil. Sangat praktis bukan? 

Jadi tunggu apalagi? Kunjungi Dealer Mitsubishi sekarang juga, dan segera miliki mobil keluarga terbaik saat ini, yakni Mitsubishi Xpander. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *