Pertama Kali Membeli Anting Berlian Mewah? Pahami Ini Dulu Agar Tidak Salah Pilih

Menggunakan aksesoris bagi para kaum wanita tentunya menjadi salah satu cara agar bisa mendapatkan penampilan yang lebih menarik. Salah satu aksesoris wajib yang bisa membantu mendongkrak penampilan seorang wanita adalah anting berlian mewah

Kalaupun Anda dalam waktu dekat ini tertarik untuk membeli anting berlian ini, setidaknya memerlukan beberapa persiapan terlebih dahulu agar tidak menyesalinya di kemudian hari. Apalagi jika pembelian anting berlian ini adalah yang pertama kali Anda lakukan, maka wajib mengetahui berbagai hal dulu agar bisa mendapatkan yang terbaik. 

Persiapan membeli anting berlian untuk pertama kalinya

Ketika akan membeli sebuah perhiasan anting berlian mewah, setidaknya ada beberapa persiapan yang harus Anda lakukan, dan diantaranya adalah sebagai berikut: 

anting berlian mewah
anting berlian mewah

Persiapan budget

Seperti yang sudah kita ketahui pada umumnya bahwa perhiasan berlian ini memiliki nilai jual yang cukup tinggi. Dengan demikian untuk bisa mendapatkan anting berlian terbaik dan berkualitas tinggi, sudah semestinya Anda harus mempersiapkan budgetnya terlebih dahulu. 

Meski ada perhiasan berlian yang dijual murah, tentunya kualitas dari berlian tersebut menjadi kurang baik dan tidak akan menghasilkan pancaran yang lebih baik dari yang harganya jauh lebih mahal. Apalagi jika rencana Anda untuk menjadikan anting berlian ini digunakan pada acara penting saja, maka sebaiknya pilih anting berlian yang memiliki kualitas terbaik di kisaran budget yang bisa Anda capai semaksimal mungkin. 

Ketahui cara mengetes keaslian berlian

Perlu Anda ketahui bahwa tidak semua perhiasan berlian yang kini banyak beredar dipasaran adalah perhiasan berlian asli. Karena pada faktanya masih terdapat banyak penjual perhiasan nakal yang menjual perhiasan berlian palsu, kepada calon konsumen yang masih tergolong dalam kategori awam. 

Untuk itu ketika Anda baru pertama kali membeli perhiasan berlian ini, setidaknya Anda bisa mengetahui sendiri perihal keaslian sebuah berlian. Tidak perlu menggunakan cara yang rumit, karena Anda bisa melakukan berbagai metode sederhana untuk mengetes keaslian sebuah berliannya itu sendiri. 

Salah satu cara termudah adalah dengan menghembuskan nafas Anda ke permukaan berliannya. Bila didapati hasil pada berlian tidak menyisakan embun, maka bisa dipastikan berlian tersebut adalah berlian yang asli. Sebab salah satu ciri dari berlian yang asli adalah memiliki sifat konduktor panas yang baik. 

Sesuaikan dengan kontur muka dan tatanan rambut Anda

Memilih anting berlian terbaik tidak cukup dengan hanya berdasarkan suka saja terhadap modelnya. Sebab untuk bisa mendapatkan anting berlian yang cocok, sejatinya bisa Anda sesuaikan dengan kontur muka serta tatanan rambut Anda sehari-hari. 

Seperti misalkan jika Anda memiliki kontur muka yang bulat dan tatanan rambut yang pendek, maka jenis anting berlian stud merupakan salah satu model berlian yang paling direkomendasikan. Sebab dengan pemilihan anting berlian stud ini, sedikitnya bisa menciptakan ilusi wajah yang terlihat lebih tirus dan juga proporsional. 

Disamping itu pemilihan anting berlian yang tepat sesuai kontur muka dan tatanan rambut ini, bisa membuat penampilan Anda menjadi lebih menawan dan juga elegan tentunya. 

Pertimbangkan untuk memilih model anting yang timeless

Kalau rencana Anda ingin mengenakan anting berlian ini bisa dipakai dalam jangka waktu panjang, maka sebaiknya pertimbangkan untuk memilih model anting yang sifatnya timeless. Sebagai salah satu rekomendasi anting yang seperti demikian, Anda bisa mempertimbangkan untuk memilih model anting Moela keluaran The Palace, yang kini tengah banyak diincar oleh para fashion enthusiast dari berbagai genre usia. 

Sebab anting berlian Moela ini, mengedepankan desain anting yang simple dan juga youthfull sehingga akan cocok untuk dipakai dalam berbagai kesempatan, dan desainnya tidak akan usang termakan oleh zaman. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *