6 Alasan Kenapa Memilih Gelang Berlian Klasik dari Mondial

Mondial merupakan salah satu brand perhiasan yang sudah punya nama besar. Di sini Anda bisa menemukan banyak koleksi perhiasan yang terjamin keaslian dan juga kualitasnya. Salah satu produknya yaitu gelang berlian klasik yang kini banyak ditemukan oleh perempuan yang ingin tampil lebih menawan dan juga elegan di acara-acara formal maupun informal.

Nah, berikut ini kami sudah merangkum berbagai alasan kenapa Anda harus memilih gelang dari brand yang satu ini. Apa saja alasannya? Berikut sudah kami rangkum di bawah ini.

  1. Penawaran Berlian dengan Kualitas Terjamin

Berlian yang ada di brand ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan berlian yang Anda temukan di tempat lain. Bahkan di sini terdapat model berlian yang lebih unggul dari tempat lain, artinya kualitasnya di atas rata-rata yaitu standar 4C triple excellent dari GIA (Gemological Institute of America).

Di sini Anda bisa mendapatkan perhiasan dengan berlian fancy diamond yang langka dan memiliki warna indah dan unik. Kualitas berliannya terjamin sehingga bisa mengoptimalkan penampilan Anda karena semakin tinggi kualitasnya, maka semakin menawan perhiasan tersebut ketika dilihat.

gelang berlian klasik
gelang berlian klasik
  1. Keaslian Berlian Terjamin

Selain kualitas berlian yang terjamin, keaslian berlian yang tersedia di sini juga sama-sama terjamin. Anda bisa mendapatkan berlian asli dan bisa langsung Anda cek keasliannya. Karena, brand ini hanya menyediakan perhiasan berkualitas premium yang terjamin dan terbukti keasliannya.

Selain itu, keaslian berlian juga sudah semakin mudah untuk kita ketahui, salah satunya dengan alat diamond selector. Alat tersebut dapat membantu Anda untuk mempercepat proses pengecekkan keaslian berlian.

  1. Didesain Oleh Desainer Profesional  

Semua model perhiasan yang ada di brand ini dibuat oleh desainer perhiasan ternama. Bahkan Anda bisa memesan perhiasan custom, baik itu gelang maupun untuk perhiasan lain seperti cincin pernikahan.  

Brand perhiasan ini memiliki banyak koleksi perhiasan dengan tema desain khusus sehingga modelnya tidak pasaran.  

  1. Banyak Pilihan Material Logam Emas

Pilihan material emas yang ada di sini tersedia cukup lengkap. Adapun pilihannya seperti emas putih, emas kuning hingga rose gold. Anda bebas memilih logam emas sesuai dengan selera dan keinginan.

Selain itu, kualitas emas yang tersedia di sini juga terjamin, karena emas yang ada di sini memiliki kadar 18 karat. Kualitas perhiasan dengan emas 18 karat adalah level  karat yang paling tinggi pada perhiasan.

  1. Banyak Desain yang Unik dan Menarik

Gelang klasik yang bisa Anda dapatkan di sini tidak hanya satu model saja. Selain model klasik yang terlihat modern look, disini Anda juga bisa mendapatkan pilihan model lain sesuai dengan acara yang sering Anda datangi entah itu formal maupun informal.

Semakin banyak desain yang tersedia, maka Anda pun akan semakin mudah dalam menjatuhkan pilihan.

  1. Banyak Ketersediaan Ukuran

Salah satu hal yang penting untuk diperhatikan saat memilih perhiasan yaitu pada ukurannya. Customer cenderung memperhatikan ukuran saat membeli gelang untuk memastikan ukurannya sesuai. Di sini Anda tidak perlu bingung terkait ukuran karena ketersediaan ukurannya lengkap.

Silahkan Anda cek informasi terkait ukuran gelang yang Anda inginkan melalui website maupun langsung ke toko brand perhiasan terkait.

Itulah beberapa alasan yang merupakan keunggulan brand perhiasan ternama yang menyediakan gelang berlian klasik yang modern look. Bagaimana, tertarik untuk mengoleksinya? Silahkan Anda pilih model yang Anda inginkan di Mondial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *