Desain Perhiasan Berlian Langka Inspirasi Nusantara yang Wajib Anda Coba

Trend fashion memang menjadi salah satu hal yang terus mengalami perkembangan. Fashion perhiasan pun tidak luput dari hal tersebut. Kini, perhiasan berlian langka banyak dicari pecinta perhiasan berlian yang ingin tampil elegan dan anti-mainstream. Perhiasan berlian tersebut bisa memberikan kesan unik dan fashionable bagi penggunanya. Namun, sebelum melangkah lebih jauh, akan lebih baik jika Anda mengetahui beberapa hal mengenai perhiasan langka yang satu ini. 

  • Perhiasan Langka Memiliki Desain Klasik Timeless 

Perhiasan dengan desain yang langka memang mulai banyak diburu karena menyajikan model dan kualitas yang berbeda. Disamping itu, terdapat value lebih dari perhiasan ini yang membuatnya sangat bernilai di mata kolektor. 

  • Memiliki Nilai Historis

Selain cantik, perhiasan unik dan langka juga diminati karena dapat memiliki nilai historis. Nilai ini juga bisa bersifat personal, seperti perhiasan yang didesain dengan inspirasi Nusantara yang memberikan nilai tersendiri bagi para pemakainya. Adanya nilai tambahan tersebut bisa membuat kolektor berani untuk memberikan harga yang tinggi untuk perhiasan tersebut. 

perhiasan berlian langka

perhiasan berlian langka

  • Memberi Sentuhan Personal

Tentu saja mengenakan perhiasan yang terhitung langka dan tidak dimiliki orang banyak dapat memberikan sentuhan personal untuk penampilan Anda. Anda bisa memadukan perhiasan unik Anda dengan berbagai outfit favorit Anda. Dijamin, Anda sebagai pemilik penampilan yang klasik namun tidak ketinggalan zaman akan menjadi pusat perhatian. 

Bagaimana? Apakah Anda semakin tertarik untuk membeli perhiasan dengan desain yang langka dan unik?  Jika iya, maka The Palace menghadirkan beberapa perhiasan dengan desain unik dan anti-mainstream melalui seri utama yakni seri Nusa, seri Anta dan seri Tara. Setiap seri menghadirkan beberapa pilihan model perhiasan yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera siapa saja yang menginginkannya. Berbagai perhiasan yang bisa Anda pilih diantaranya:

  • Nusa bangle 

Bagi Anda pecinta gelang bangle, seri Nusa bangle yang hadir dengan desain mewah dan kesan elegan bisa menjadi pilihan tepat. Dengan sematan 59 butir berlian 0,455 karat membuatnya begitu indah saat dikenakan.

  • Nusa bracelet

Disamping itu, seri Nusa bracelet hadir dengan desain simpel dan minimalis yang membuat penampilan Anda semakin elegan dan standout. Perhiasan ini berlapiskan 37 butir berlian 0.052 karat dengan berat emas yang mencapai 19,56 gr.

  • Anta pendant 

Seri Anta pendant sangat cocok untuk pecinta liontin dengan desain modern dan elegan. Dengan 88 butir berlian 0,325 karat serta emas seberat 3,990 gr, siapapun akan terpukau dengan keindahannya.

  • Anta earrings

Desain anting simple ini cocok bagi Anda yang suka dengan model yang lebih minimalis dengan sematan 2 butir berlian 0,055 karat dan 3,860 gr emas.

  • Tara earrings

Bagi pecinta berlian dengan desain tradisional, seri Tara menjadi pilihan tepat sebab memberikan kesan tradisional yang tetap terlihat classy. Dengan spesifikasi 88 butir berlian 0,817 karat serta berat emas 13,500 gr, Anda bisa tampil memukau.

  • Tara pendant

Seri Tara pendant hadir dengan berlian 87 butir 0,868 karat yang dibalut dengan emas seberat 15,610 gr, cocok bagi Anda yang suka dengan glamour style.

Anda bisa mendapatkan koleksi perhiasan berlian langka dari dari The Palace Jeweler dengan mengunjungi gerai terdekat yang ada di kota Anda atau melalui website resmi dan juga di akun Instagramnya.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.