Rekomendasi Model Gelang Berlian Mewah dengan Desain Elegan dan Timeless

Saat hendak membeli aksesoris penunjang penampilan seperti gelang, terkadang beberapa orang dibuat bingung dalam menentukan model gelang yang tepat dan cocok dipakai untuk berbagai aktivitas. Gelang berlian menjadi perhiasan yang banyak dicari oleh kalangan perempuan. Dimana kini gelang berlian mewah dengan desain yang simpel menjadi perhiasan tepat yang akan membuat penampilan Anda terlihat glamour tanpa terkesan berlebihan.

Jika Anda ingin gelang yang bisa digunakan sehari-hari, sebaiknya Anda memilih gelang berlian dengan desain simpel namun tetap terlihat mewah dan elegan. Namun, untuk acara penting seperti pesta atau yang lainnya, tidak ada salahnya untuk memilih model gelang yang terkesan glamour dan memukau. Berikut beberapa model gelang berlian mewah dan elegan yang bisa Anda jadikan sebagai referensi:

  • Gelang Berlian Mewah Rantai

Gelang dengan desain rantai ini mempunyai desain yang sederhana namun tetap memukau saat dikenakan. Dengan taburan berlian membuat siapapun lebih percaya diri saat mengenakannya. Perpaduan doff dan glossy pada gelang juga bisa membuat tampilannya menjadi pusat perhatian.

gelang berlian mewah
gelang berlian mewah
  • Gelang Berlian Mewah Mata

Anda bisa memilih gelang berlian dengan mata berlian besar dan indah di tengahnya. Berlian akan sangat cocok dipadukan dengan material white gold, yellow gold ataupun rose gold yang akan semakin sempurna dan nampak manis jika dikenakan. Gelang ini sangat sesuai jika jika Anda ingin mengenakannya untuk kegiatan resmi.

  • Gelang Berlian Mewah Pernik

Gelang berlian berikutnya yang bisa dipilih adalah gelang dengan taburan berlian. Finishing doff ataupun glossy bisa membuat gelang ini nampak elegan dan juga indah dengan kilauan berlian diatasnya. Siapapun akan terlihat anggun saat mengenakannya.

  • Gelang Berlian Liku

Gelang berlian dengan desain yang sederhana namun berkesan elegan ini sesuai bagi Anda yang suka dengan style yang unik. Gelang ini cocok digunakan setiap hari ataupun untuk acara resmi sekalipun. 

  • Gelang Berlian Elegan

Gelang dengan desain sederhana dengan ornamen pita atau love di tengahnya juga bisa menjadi pilihan sangat manis jika Anda menggunakannya. Dengan tambahan berlian indah tentu akan membuat gelang ini menjadi elegan dan cocok bagi Anda yang suka dengan style yang feminin.

  • Gelang Berlian Variasi Bola Kembar

Rekomendasi gelang kekinian berikutnya yang bisa Anda pertimbangkan ialah gelang berlian variasi bola kembar. Jika dilihat dari namanya memang cukup unik, tapi tampilannya sangat indah dan memukau. 

Dikatakan sebagai bola kembar sebab terdapat dua bola dari emas pada kedua ujung gelang yang digunakan sebagai pemanis. Disamping itu, ada pula yang tidak menggunakan bola emas, namun terdapat berlian di kedua ujungnya. Kebanyakan variasi bola kembar terbuat dari emas kuning. Meskipun  demikian, Anda  juga bisa menemukan gelang dari emas putih.

Itulah beberapa model gelang berlian mewah dan elegan yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Bagi Anda yang ingin mendapatkan gelang berlian berkualitas, maka gelang berlian THE PALACE JEWELER menjadi opsi tepat. Bukan hanya koleksi gelang berlian mewah saja yang menarik perhatian, The Palace Jeweler juga menghadirkan koleksi terbarunya yakni Moela. 

Koleksi yang satu ini menyasar usia muda baik first jobber, mahasiswa, maupun mereka yang pertama kali ingin membeli berlian. Anda bisa mendapatkan berbagai koleksi perhiasan terbaru dari dari The Palace Jeweler secara offline atau melalui website resmi maupun di akun Instagram The Palace.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *